Polresta Himbau Larangan Main Pokemon Saat Berkendara

19
ilustrasi: net

Tangerang, Katakota.com – Polresta Tangerang melarang bermain Pokemon saat berkendara baik roda 2 ataupun roda 4. Senin, (25/7/2016). Himbauan keras bagi para pengendara agar tidak bermain Pokemon saat berkendara, dikarenakan bisa menyebabkan kecelakaan dan bisa mengurangi konsentrasi saat berkendara.

Kapolresta Tangerang Kota, Kombes Pol.Asep Edi Suheri.SH.S.ik mengatakan himbauan ini kita berikan karena sempat terjadi kecelakaan lalu lintas baik roda dua ataupun roda empat, saat pengemudi sedang asik bermain game dan tidak fokus atau konsentrasi dalam perjalanannya.

“Ada pengendara roda dua yang asik bermain game dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan menabrak pembatas jalan diakibatkan fokus dengan game pokemon atau melihat handphone, selain itu, pengendara roda dua yang sedang asik bermain game pokemonpun terjatuh ke aspal, karena tidak fokus konsentrasi, malah melihat handphone dan tidak memperhatikan jalan”.

“Oleh sebab itu kami Jajaran Polresta Tangerang, Dan Satuan Lalu Lintas Menghimbau pada para pengendara agar bisa membawa kendaraan dengan baik dan memperhatikan jalan, adapun ingin bermain pokemon harus tahu tempatnya, dan tidak saat berkendara sambil bermain game, karena bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas”.

Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang, Pos Pantau Lalu Lintas Balaraja mengadakan pengaturan lalu lintas dan memantau para pengendara yang melintas agar bisa berkendara dengan baik dan benar, dan tak lupa melengkapi kendaraannya baik dari surat-surat dan kelengkapan berkendara.
(MS/KK).

Uploader: q

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.