Portal Unduh musik Gratis asal Tangerang

34

Tangerang, KataKota – Perkembangan teknologi terus semakin maju, hal baik ini tentu harus bisa dioptimalkan secara positif sehingga dapat menguntungkan baik bagi pribadi maupun khalayak luas melalui beragam cara dengan kreatif.

Salah satu warga Batuceper, Tangerang, Cecep Rahmat mampu membuahkan aplikasi kreatif berupa website unduh musik gratis dengan kemampuan donwload cukup cepat.

Berdiri sejak tahun 2016, website dengan nama kotaxmusic.com telah menyedot perhatian dunia Maya, pasalnya cukup jarang website yang memberikan donload musik dengan gratis dan kemudahan akses.

“Mendirikan website ini saya cukup bermodalkan 120ribu, yakni untuk membeli domain name server saja, karena hosting pakai yang gratisan full versi mencari di google,” terang Cecep, Jumat (28/7).

Ditanya soal apa yang melatarbelakangi ia membangun website ini, ia ingin mempermudah para pengguna dalam mencari musik di dunia internet. seperti yang diketahui untuk mendownload musik via youtube mungkin sebagian orang belum ada yang mengetahui cara tersebut.

“Saat ini saya telah membuat versi aplikasinya, jadi bagi yang mau donwload via aplikasi bisa mengunduhnya, dengan masuk ke web dahulu,” imbuhnya.

Lebih jauh ia berharap web musik yang ia bangun ini menjadi media yang berguna untuk mempermudah semua orang untuk mendownload musik dari segala genre.

” Kedepan bagi musisi siapa saja yang ingin dipublikasikan dihalaman web, saya siap, terutama untuk mengangkat musisi Tangerang dimana saja, baik itu dalam bentuk News, video ataupun audio Mp3 kami akan garap di halaman web kami,” pungkasnya bersemangat. (Eq)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.