PPP Kota Tangerang Target Raih 7 Kursi di Pileg 2019

14
PPP Kota Tangerang Target Raih 7 Kursi di Pileg 2019,(adit/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com-PPP Kota Tangerang menargetkan 7 kursi dalam Pemilihan umum Legislatif (Pileg) tahun 2019. Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati.

“Kita target tiga besar, maka kita harus tahun ini diminta menaikan satu grade jadi target kita minimal 7 kursi yang potensinya semua dapil ada tapi yang paling besar ada di dapil 4 dan 5,” ucapnya saat silaturahmi akbar dan konsolidasi di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (2/6/2018).

Menurutnya kegiatan ini sekaligus mengukuhkan ranting PPP se-Kota Tangerang serta peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadan 1439 H.

Setelah mengukuhkan 104 ranting ditingkat kelurahan, PPP Kota Tangerang pun optimis meraih tujuh kursi pada pemilihan umum legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Ranting ada 104 kelurahan, mereka ada tiga orang perwakilan yaitu ketua, sekretaris, dan bendahara berarti ada 312 orang yang kita undang dan yang hadir sekarang ada 500-an, ini fantastis,” kata Yati.

Yati menjelaskan, adanya pengukuhan ranting tersebut merupakan wujud dalam meningkatkan kekuatan partai berlambang Ka’bah di Kota Tangerang.

Tugas utama setelah para kader tersebut dikukuhkan, harus dapat menghidupkan mesin partai ditingkat kelurahan. Sebab, Yati menilai kekuatan yang paling besar ada ditingkat ranting.

“Setelah dikukuhkan harus mengidupkan mesin partai ditingkat kelurahan karena setelah Pilkada sudah mulai siap – siap untuk mulai konsen mensukseskan pemilu legislatif,” tukasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.