PT. KCI Gelar Fashion Show Busana Nusantara di Kereta

14
Gelar fashion show busana nusantara dalam kereta

Jakarta, Katakota.com — Memeriahkan perayaan hari Kartini, PT Kereta Commuter Indonesia ( PT KCI) mengemas acara dengan berbagai momen spesoal yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kartini pada Sabtu (21/4) di Stasiun Jakarta Kota. Gelaran Costumer Loyalty Program (CLP) juga akan menyemarakan Hari Kartini dengan berbagai hadiah mebarik bagi pengguna setia KRL.

Pada kesempatan ini PT KCI meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus hari Kartini yang bisa didapatkan di lima stasiun yaitu, Jakarta Kota, Tanah Abang, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Caranya mudah, pengguna jasa KRL cukup cukup menukarkan Tiket Harian Berjamin (THB) dengan KMT edisi hari Kartini di loket-loket stasiun tersebut selama persedian masih ada.

Gelar busana fashion show nusantara dalam kereta

Selain kegiatab CLP, kemeriahan Hari Kartini juga diisi dengan “Ngopi Bareng Kartini”. Ribuan gelas kopi dibagi dengan cuma-cuma kepada para pengguna jasa KRL, khusus bagi mereka yang menggunakan KMT atau KRL Access.

“Selain bagi-bagi kopo hratis, ada juga diskusi seputar kopi yang akan mengupas tentang kopi khas Indonesia, asal usul, kualitas dan berbagai sarana prnyajiannya,” terang Direktur Utama PT KCI, Wiwik Widayanti.

Gelan fashion show busana nusantara dalam kereta

Dihari yang sama, pada perjalanan dari stasiun Jakarta Kota menuju Juanda, sebanyak 20 model perempuan yang disebar ke dalam empat KRL memeragakan pakaian batik dan kebaya nasional yang merupakan ciri khas dari daerah di Indonesia.

Gelar fashion show busana nusan tara dalam kereta

Dengan diselenggarakannya acara bagi-bagi kopi gratis dan fashion show dengan menampilkan pakaian batik dan kebaya nasional, PT KCI berkomitmen untuk ikut memajukan industri Usaha Mikro Kecil dan Menengaj (UMKM).

 

Penulis. : Roy
Editor. : Qy
Uploader. : Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here