Raul Gonzalez Sudah Mulai Melatih di Akademi Real Madrid

2
Berita Bola - Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez, memulai karir melatihnya di tim Real Madrid U-15 pekan ini.

Katakota.com, -Mantan kapten Raul Gonzalez mulai mengasuh tim yunior Real Madrid Under-15, dan memulai pramusim ini dengan peran barunya sebagai pelatih sepakbola.

Raul Gonzalez tunjukkan antusiasmenya saat ia memulai karirnya sebagai pelatih, Jumat (17/8) waktu setempat, dan tampak bersemangat mengarahkan Kadet B Real Madrid tersebut. “Tahap baru dalam karir profesional saya, senang menjadi bagian dari proyek ini,” tandas Raul Gonzalez.

Raúl memulai tantangan profesional barunya itu di Valdebebas dan ia gambarkan antusiasmenya itu dalam akun Twitter-nya. Raul mengaku mendapat kepuasan dan tantangan baru setelah ia ikuti pendidikan melatih selama beberapa tahun terakhir. Saat ini, Raul sudah kantongi lisensi Uefa, bahkan sejak 31 Mei silam.

https://twitter.com/English_AS/status/1030533517669748737?s=19

Ikuti Kursus Pelatih April Lalu

Pada April lalu, Raul Gonzalez diberitakan telah mengambil kursus kepelatihan bersama-sama dengan mantan pesepakbola Spanyol lainnya, setelah ia putuskan gantung sepatu pada 2015 lalu.

Saat itu dikabarkan, Raul akan segera mengikuti jejak Zinedine Zidane yang menjadi pelatih – bahkan lumayan sukses bersama El Real musim lalu.

Bersama Raul, ada juga Xabi Alonso, mantan kiper FC Barcelona Victor Valdes, Xavi Hernandez, Joan Capdevilla, Elisabeth Ibarra dan Julio Baptista serta pemain Spanyol kelahiran Brasil, Marcos Sena, yang ikuti kursus pelatihan tersebut.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.