Reza Rahardian Bermain di Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

112
Foto: http://beritahati.com/

Jakarta, KataKota.com – Manoj Punjabi, Produser MD Pictures secara resmi mengumumkan jika aktor Reza Rahardian akan bermain di film Surga Yang Tak Dirindukan. Reza akan bergabung sebagai salah satu pemeran dan beradu akting dengan Fedi Nuril, Bella dan Raline dalam sekuel kedua film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu.

Di film itu, Reza akan bersaing dengan Fedi Nuril. Entah persaingan dalam bentuk apa, Manoj masih merahasiakannya. Namun demikian dapat dipastikan kehadiran Reza akan semakin menarik perhatian masyarakat.

“Kita bakal ada film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Ada pemain baru. Fedi Nuril bakal ada saingan. Kita panggil, Reza Rahardian,” tutur Manoj Punjabi sekaligus memperkenalkan Reza Rahadian di Jakarta.

Kehadiran sosok Reza Rahardian yang tiba-tiba muncul dan bergabung dengan para pemeran Surga Yang Tak Dirindukan lainnya ini sontak membuat kaget para tamu undangan. Perhatian langsung berpusat kepada aktor yang pernah memerankan karakter BJ Habibie di film Habibie & Ainun itu.

Surga Yang Tak Dirindukan memang berhasil menarik perhatian masyarakat. Dirilis pada 15 Juli 2015, film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah itu berhasil tembus 1,5 juta penonton. (okzn/eq)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.