Sachrudin Nonton Langsung Final Sepakbola Porprov Banten

9
Sachrudin Nonton Langsung Final Sepakbola Porprov Banten,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota com– Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menyaksikan langsung pertandingan final cabang olah raga sepak bola antara Kota Tangerang yang bertemu Kabupaten Tangerang pada gelaran Porprov Banten ke 5 tahun 2018.

Didampingi Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkot Tangerang, Sachrudin memberikan dukungan penuh kepada para pemain yang bertarung di laga final kompetisi di tingkat Provinsi tersebut.

“Semoga mereka bisa tambah semangat, karena kami hadir untuk dukung mereka,” ucap Sachrudin di stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11).

Wakil mengharapkan pertandingan derby sepakbola ini bisa menjadi media pemersatu dam contoh baik bagi daerah lain yang juga memiliki laga derby.

“Kita tunjukan kalau sepakbola bisa jadi pemersatu antara masyarakat Kota dan Kabupaten Tangerang,”

“Sejatinya sepakbola itu olahraga hiburan dan sudah seharusnya bisa saling menyatukan,” sambungnya.

Pada pertandingan yang turut disaksikan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar tersebut, Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya pada seluruh atlet yang berjuang demi mengharumkan nama Kota Tangerang di pentas 4 tahunan se-Provinsi Banten.

“Untuk atlet dari seluruh cabor, tetap junjung sportifitas dan tetap semangat apapun hasilnya,” pesan Sachrudin.

Sayangnya, tim porprov kota Tangerang harus mengakui keunggulan tim Kabupaten Tangerang dengan skor akhir 0 – 2 pada pertandingan yang berlangsung di bawah guyuran hujan dan berhak atas medali perak untuk cabang olahraga sepakbola.

“Mereka sudah berusaha semaksimal mungkin dan harus tetap diapresiasi apapun hasilnya,” kata Sachrudin.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.