Selesai UNBK Pelajar SMA 5 Kota Tangerang Gelar Syukuran

13

Tangerang, Katakota.com — Mencegah aksi corat-coret setelah Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berlangsung dari tanggal 9 sampai 12 April 2018 dengan empat mata pelajaran yaitu, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Mata Pelajaran perminatan. Siswa/i angkatan 30 SMAN 5 Kota Tangerang menyelenggarakan syukuran atas selesainya UNBK dan Kegiatan Belajar Mengajar di Halaman Sekolah, Kamis (12/04/18).

“Latar belakangnya ada acara ini sebagai ungkapan syukur karena sudah selesai menumpuh UASBN (Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional) dan UNBK,” ujar Nadia Irma Putri, Ketua Osis SMAN 5 Kota Tangerang.

Selain kegiatan pengajian, 497 siswa/i yang dibagi menjadi enam kelas IPA dan enam kelas IPS ini dengan kompak melakukan pelepasn balon dari harapan-harap dan cita-cita, serta memberikan puluhan sembako untuk masyarakat sekitar.

“Sebagai ungkapan syukur kita juga adakan baksos untuk masyarakat sekitar dan pelepasan balon yang telah kita tulis mimpi serta harapan agar terbang tinggi menjadi mimpi dan harapan yang tercapai,” ungkapnya.

Apresiasipun hadir dari pihak sekolah yang diwakili Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Sulastindani.”Walaupun ini kegiatan yang sederhana namun sangat positif untuk mereka dan pihak sekolah akan selalu mendukungnya,” ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Dani ini juga berharap agar siswa/i dapat selalu kompak dan berharap agar apa yang diinginkan dapat tercapai.

“Harapan pihak sekolah pastinya semoga mereka bisa sukses dan menggapai cita-cita mereka walau ditempat yang berbeda,” harapnya.

 

Penulis.     : Faroy

Editor.      : Qy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.