Siti Nur Azizah Siap Perbanyak Sarana Olahraga

15

 

Tangsel – Calon walikota Tangsel nomor urut dua Siti Nurazizah memiliki perhatian terhadap perkembangan olahraga. Menurutnya hal itu penting lantaran keberadaan sarana olahraga akan berdampak positif bagi masyarakat. Maka itu, jika diberikan mandat untuk memimpin Tangsel sejumlah langkah akan diambilnya. Seperti pengembangan sarana olahraga. Dari sepakbola,lari, bulutangkis, bola voli dan lain sebagainya. Kata Azizah hal itu bisa diwujudkannya karena banyak tempat-tempat startegis yang bisa disulapnya menjadi tempat olahraga.

“Saya rasa banyak yang bisa digali dari Tangsel ini. Termasuk sarana olahraganya. Karena dengan keberadaan tempat olahraga akan membuat masyarakat rajin berolahraga. Tentunya ini akan meningkatkan kualitas hidup warga Tangsel,” katanya, Jumat (9/10).

Dirinya pun kerap mendapat masukan ketika mendatangi masyarakat. Sambil mencatat apa saja keluhan yang tentu bisa dicarikan solusinya. Terkait olahraga, pemerintah tidak bisa sendirian. Bisa mengandeng swasta untuk pengembangan sarana olahraga. Menurutnya hal itu bisa karena di Tangsel banyak pengembang besar yang bisa diajak kerjasama dalam mengembangkan sarana olahraga.

“Kalau kerjasama ini bisa dilanjutkan tentu keberadaan tempat tersebut bisa direalisasikan. Dengan adanya spot-spot olahraga harapannya akan tidak hanya mencetak atlet berprestasi tetapi juga memasyarakatkan olahraga,” imbuhnya.

Apalagi sekarang antusias warga dengan olahraga tinggi. Buktinya setiap akhir pekan ruang-ruang publik dipenuhi warga yang ingin berolahraga. Entah itu bersepeda, jogging maupun bermain sepakbola. Nah, pemerintah harusnya bisa menyediakan sarana dan prasarana yang baik. Bila itu bisa terwujud akan membuat warga bahagia karena banyaknya ruang publik yang tersedia.

“Tinggal nanti difikirkan tempat apa saja yang bisa dibangun lebih dulu. Apa skala prioritasnya. Saya rasa sambil jalan juga bisa segera diwujudkan,” imbuhnya.

(Eky F./Katakota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.