Terjebak di dalam Rumah yang Terbakar, Satu Keluarga di Cisoka Tewas

8
Terjebak di dalam Rumah yang Terbakar, Satu Keluarga di Cisoka Tewas,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Satu keluarga tewas dalam kebakaran di Perumahan Bukit Gading Cisoka Blok B3 Nomer 28, RT. 05/05 Desa Selapajang Kecamatan Cisoka, Selasa (21/8/2018).

Keempat korban tewas adalah Bapak Budiman (45) tahun, beserta istrinya Sri sumiyati (35) tahun, dan kedua anaknya, Anak Pertama Safira (4) tahun, Anak Kedua Fredi (1) tahun.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, sampai saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab insiden kebakaran hingga menewaskan empat orang ini.

“Tim forensik masih melakukan pendalaman yang jelas usai kejadian¬† kami langsung lakukan olah TKP,” kata Kapolsek Cisoka.

Kapolsek mengatakan, musibah ini diduga terjadi karena kebocoran gas dan korsleting listrik.

“Tapi pastinya kami masih menunggu hasil laboratorium forensik yang masih melakukan pendalaman hingga saat ini,” ungkapnya.

Ketua RT.05 Isnawan mengatakan, Sekitar pukul 05.30 kondisi rumah banyak asap, dan tercium bau hangus.

“Kami bersama warga berusaha mendobrak pintu depan dan rollink, karena hanya ada pintu depan saja yang bisa kami dobrak, namun naas, satu keluarga ini sudah tidak bisa diselamatkan, meninggal terbakar,” ujarnya.

Sebelumnya, insiden yang merenggut nyawa satu keluarga ini pertama kali diketahui oleh Sartono, Tetangga.

Keempat korban diduga terkurung di dalam saat rumah terbakar. Kondisi rumah yang hanya memiliki satu pintu di bagian depan membuat keluarga ini sulit untuk menyelamatkan diri.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.