Warga Neglasari Nikmati Peningkatan Pelayanan Air Bersih

3
Warga Neglasari Nikmati Peningkatan Pelayanan Air Bersih,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Pemerintah Kota Tangerang terus memberikan kenyamanan kepada masyarakat melalui program Kota Layak huni. Salah satunya adalah penyediaan pipa air bersih kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Camat Neglasari Ubaidillah Ansar menuturkan, masyarakatnya telah menikmati sambungan air bersih yang biaya pemasangannya digratiskan. Dua wilayahnya yakni Kedaung Wetan dan Kedaung Baru merupakan daerah utama yang membutuhkan air bersih.

“Keduanya berdekatan dengan tempat pembuangan Sampah Rawa Kucing. Sebelumnya banyak warga yang membeli untuk mendapatkan air bersih. Melalui program peningkatan air bersih bagi MBR maka kini warga dapat menikmati fasilitas air bersih,” ujar Camat.

Dia menjelaskan tahap pertama untuk Kedaung Wetan dan Kedaung  Baru telah terpasang 1.850 sambungan. Tahun ini sedang dikerjakan sebanyak 6912 sambungan tersebar diberbagai Kelurahan di Neglasari.

“Program yang dilakukan Pemkot Tangerang membuktikan kehadiran Pemerintah memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,”kata dia.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.