Warga Sambut HUT Kota, Dari Futsal Hingga Lomba Mancing

1

Memperingati HUT Kota Tangerang Ke-27 yang akan jatuh pada 28 Februari 2020 mendatang, warga diberbagai wilayah Kota Tangerang ikut menyemarakkan dengan berbagai kegiatan dan lomba.

Seperti yang terlihat di Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, yang menggelar Lomba Futsal U-17. Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang membuka dan menyaksikan langsung mengatakan, HUT Kota Tangerang memang sudah sepatutnya dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Makanya kita mendukung kegiatan positif seperti ini,” ucapnya.

“Olahraga itu bukan cari keringat dan siapa yang menang atau kalah tapi juga bentuk silaturahmi kita dengan tetangga bahkan antar sesama,” tambahnya.

Mardi (34), salah satu warga yang menyaksikan Lomba Futsal mengatakan, kegiatan seperti ini dapat menyatukan dan mempererat tali kebersamaan warga.

“Baguslah inikan mau HUT kota juga, ramai-ramai lomba futsal cari keringat tapi senang-senang juga,” ungkapnya.

Selain Lomba Futsal U-17, ada pula Lomba Mancing Mania Ikan Lele yang digelar di Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh. Wakil Walikota ikut menjajal memancing ikan lele yang sudah disebar di kolam oleh panitia.

“Lelenya gede-gede gak nih, kalau ada yang dapat dikumpulin terus dimasak buat makan,” kelakarnya pada peserta lomba.

Kota Tangerang yang genap berusia 27 tahun, diharapkan Sachudin menjadi titik balik seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun kota.

“Apalagi Kota Tangerang genap berusia 27 tahun, jadi kita harus menumbuh kembangkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” harapnya.(Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.