Wine Spirit Co kini hadir dengan gaya baru di wilayah serpong

3
Wine Spirit Co Kini Hadir Dengan Gaya Baru di Wilayah Serpong/ist

Sebuah proyek kolaborasi antara Twelve Bottles yang ada di The Breeze dengan Vin+ yang merupakan pionir dalam dunia wine kini hadir dengan nama baru bernama Wine Spirit Co di kawasan Sumarecon Mall Serpong (SMS), Senin, (26/10/2020).

Vin+ sendiri mempunyai beberapa outlet di Jakarta, yaitu di Kemang, Plaza Senayan Arcadia dan Central Park. Dengan demikian kolaborasi tersebut membuat variasi wine yang dijual menjadi lebih banyak dan pilihan terbaik dari tiap-tiap negara.

Brigitta Lisa selaku pengelola WSC mengatakan, Ini merupakan pengembangan bisnis dari WSC dan ke depannya akan ada beberapa outlet lagi.

“Tentunya pencinta wine & spirit, mengutamakan kualitas dan yang terpenting berusia 21 tahun ke atas,”ujarnya.

Lisa menambahkan, WSC menyediakan beberapa prodak seperti Wine, spirit, liquer, soju dan imported beer dengan harga retail serta dilengkapi fasilitas lounge dan bar untuk minum di tempat.

“Kita memiliki Fasilitas penunjang seperti bar, exclusive lounge, outdoor seating for smoking, wifi and background musik,” tambahnya.

Selain itu juga banyak promo yang dihadirkan seperti, Mix & Match spirit yaitu special price untuk item premium spirit seperti Jack Daniel’s, London Gin, Heradura Tequila hanya 1.699ribu untuk 2 botol dan bisa pilih item yang disukai.

Wine Spirit Co Kini Hadir Dengan Gaya Baru di Wilayah Serpong/ist

Kemudan ada Australian Wine Promo “Blowfish” seharga 900ribu untuk 4 botol terdiri dari Shiraz, Cabernet Merlot & Chardonnay.

“Jika ingin mencicipi wine sebelum membeli, WSC juga memberikan FREE WINE TASTING setiap Weekend (Jumat, Sabtu & Minggu) supaya Customer mengetahui rasa dan kualitas wine sebelum membeli,” papar Lisa.

Walaupun Fasilitas dan koleksi wine hampir sama, namun lokasi yang berada di depan Mall SMS memberikan tempat yang lebih luas, nyaman dan asri dengan taman yang indah.

WSC sendiri baru buka hari Jumat 23 Oktober 2020 kemarin. Selain itu, nama WSC memudahkan Customer untuk langsung mengetahui produk yang dijual.

Selain minuman, WSC hanya menyediakan makanan pendamping (snack) seperti kacang atau kripik. Tapi jangan khawatir, customer boleh pesan makanan dari Restaurant- Restaurant yang ada di sekitar dan makan di WSC tanpa dikenakan biaya apapun.

Selama masa pandemi, jam operasi mengikuti peraturan Mall & Pemerintah yaitu jam 11.00 – 20.00

Berdasarkan pengalaman dari outlet sebelumnya, Customer banyak yang menyukai Sweet Wine dari Australia atau South Africa dan Single Malt seperti Maccalan, Glenfiddich atau Highland Park.

Lisa juga mengatakan, akan ada rencana untuk mengundang Wine Master dari Winery untuk memberikan Wine Training atau Workshop. Namun agenda tersebut baru bisa diadakan tahun depan jika semua sudah normal.

“Saya berharap WSC bisa memberikan suasana baru bisa melengkapi SMS sebagai ‘Lifestyle Mall’ di daearah sekitar,” pungkas Lisa.(adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.