Yuk..!! Ikut Lomba Foto di Bulan Selfie Kota Tangerang

123
lebaran

Tangerang, Katakota.com- Bulan Selfie Kota Tangerang merupakan kompetisi lomba foto khususnya kategori Selfi atau swafoto yang diadakan oleh para penggiat seni, wartawan dan budayawan di Kota Tangerang. Perlombaan tersebut mewajibkan para peserta untuk berfoto Selfie baik berkelompok maupun sendiri di lokasi-lokasi yang telah ditentukan panitia.

“Ada 15 titik yang menjadi tempat foto selfie antara lain Flying Deck Cisadane, Taman Potret, Taman Pramuka dan beberapa lokasi lainnya, untuk detailnya bisa diakses di akun Facebook Bulan Selfie Kota Tangerang dan Instagram di @BulanSelfieKota Tangerang,” papar Aimar, Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Aimar juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Bulan Selfie Kota Tangerang ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat Kota Tangerang terhadap kotanya.

IMG-20170113-WA0026

“Sengaja ini dilakukan di Tugu Adipura karena kami ingin mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan,” jelasnya.

Seperti diketahui trend penggunaan media sosial (Medsos) yang cenderung tidak sehat belakangan ternyata turut mendapat perhatian dari Pemkot Tangerang khususnya Wali Kota Arief R. Wismansyah.

Menurut Arief saat ini banyaknya akun media sosial hanya digunakan menebarkan isu-isu pemberitaan yang tidak bertanggung jawab dan berbau Sara. Akhirnya memunculkan opini masyarakat yang bersifat destruktif.

“Media sosial harus dimanfaatkan untuk memperkuat tali silaturahmi,” pesan Arief saat membuka acara perlombaan Foto Selfie Kota Tangerang di Tugu Adipura, Minggu (15/01).(ACW)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.