Yuk Nonton Atraksi Lumba-lumba

103
Yuk Nonton Atraksi Lumba-lumba,(eky/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com — Menyambut liburan pergantian akhir tahun, Wersut Seguni Indonesia dengan Mal Metropolis Town Square menghadirkan wahana edukasi atraksi sejumlah satwa di pelataran Mal Metropolis Town Square. Wahana itu berupa atraksi unggulan yaitu hewan lumba-lumba dengan durasi tampilan satu jam, sajian wahana ini mulai 30 November hingga 6 Januari 2019.

Harga tiketnya untuk wahana ini ada dua kelas, yakni umum seharga Rp40 ribu dan VIP seharga Rp60 ribu.

Koordinator atraksi satwa Romy T mengatakan, ada empat hewan yang dipertunjukkan dalam atraksi tersebut. Seperti lumba-lumba, beruang madu, berang-berang dan linsang.

 

“Kami bertujuan mengedukasi anak-anak untuk lebih mengenal satwa. Karena atraksinya mengajarkan tentang gotong royong, beramal, membung sampah pada tempatnya dan kerja sama,” kata Romi.

Lebih lanjut Romy menjelaskan, atraksi ini berasal dari penangkaran satwa Wersut Seguni Indonesia di Pantai Cahaya Rowosari, Kendal, Jawa Tengah.

Bedanya, jika anda membeli tiket VIP akan berada di barisan paling depan dan sangat dekat dengan satwa yang dipertunjukkan.

Harga tiket tersebut juga sudah termasuk satu orang anak dan satu pendamping orang tua.

“Tujuan kami selain menghibur memang mengedukasi. Jadi anak-anak juga bisa mengenal satwa tanpa harus jauh ke kebun binatang. Karena kami akan roadshow ke kota-kota,” katanya.

Penulis: Eky
Editor : Fajrin
Uploader : Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.