Zaki-Ombi Kampanye Perdana Dirumah Makan

9
Zaki-Ombi Kampanye Perdana Dirumah Makan
Zaki-Ombi Kampanye Perdana Dirumah Makan

Tangerang, Katakota.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Ombi) pada kampanye perdana hari ini berjanji akan meningkatkan ekonomian kerakyatan dibidang kuliner.

Kampanye yang dilakukan secara mendadak itu  hanya diikuti beberapa orang perwakilan dari tim kampanye.

Keduanya  mendatangi rumah makan flamboyan milik ibu Hj. Iis di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Incumbent  Ahmed Zaki Iskandar mengutarakan kampanye perdana pihaknya, dengan tujuan tempat kuliner yang bertemakan masakan tradisional khas sunda, perekonomian kerakyatan  harus ditingkatkan.

“Ekonomi kerakyatan merupakan salah satu penopang perekonomian di wilayah Kabupaten Tangerang, jadi akan terus kami kembangkankan,” tuturnya.

Tak hanya sekedar mengumbar janji, pada kepemimpinan ia sebelumnya sebagai Bupati Bupati Tangerang.  Dari 25 program unggalan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, gerakan berantas kemiskinan melalui pinjam tanpa anggunan dan resiko (Gebrak Si Pintar) akan lebih ia permudah prosesnya.

“Dengan Gebrak Si Pintar, para pelaku ekonomi kerakyatan ini bisa mengajukan pinjaman ke 2 koprasi kita di Kabupaten Tangerang,” paparnya.

Dengan menyempatkan diri menyantap makanan tradisional khas sunda, Zaki pun tak sungkan melahap satu-persatu petai bakar yang merupaka hidangan khas rumah makan flamboyan ini.

Emak Hj. Iis ,64, pemilik rumah makan flamboyan ini pun menyampaikan harapannya kepada paslon Bupati-Wakil Bupati, mengenai kelangsungan nasib diinya sebagai pedagang kuliner khas Sunda ini.

“Saya berharap, para pedagang seperti saya lebih sejahtera lagi kehidupannya,” harap Hj Iis yang sudah membangun rumah makan selama puluhan tahun ini.
(Mad sutisna/dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.