Ada Festival Banten Gamers x di TangCity

1

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi Iskandar bersama Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan meninjau Event Festival Banten Gamers x TangCity – Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Offline Tournament 2021, yang berlokasi di Tangerang City Mall, (7/11/2021).

Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta memberikan semangat untuk para peserta yang mengikuti pertandingan E-Sport Mobile Legends Bang Bang Tournament 2021.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara, mudah – mudahan ini menjadi ajang kreativitas para teman – teman gamers,” ucap Arief

Arief juga menuturkan, acara ini bisa berlangsung karena sudah ada kelonggaran – kelonggaran aktivitas sesuai dengan peraturan PPKM yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Walau masih di tengah pandemi tapi teman – teman komunitas tetap semangat berkreasi, terlebih sekarang sudah ada kelonggaran aktivitas masyarakat semoga acara ini bisa berjalan dengan aman dan sehat semua,” tutur Arief

Dengan adanya kegiatan ini, Arief juga berharap kepada komunitas lainnya di Kota Tangerang bisa terus menyalurkan bakatnya melalui hal – hal positif yang bisa mengharumkan nama bangsa.

“Semoga komunitas lain yang berada di Kota Tangerang juga bisa menyalurkan kreativitasnya, walau masih di tengah pandemi bukan menjadi penghalang untuk berkreasi,”

“Sekali lagi selamat dan sukses, selamat bertanding, junjung sportivitas,” harap Arief

Ditemui di lokasi, Rizki Ardiansyah Project Manager Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Banten Gamers menjelaskan bahwa Banten Gamers adalah Project kolaborasi dari tiga komunitas MLBB Official terbesar di Banten Yaitu Association Mobile Player (AMP), Forum Kerjasama Pemuda (FKP) dan DAMA Gamers.

“Total pesertanya ada 340 terbagi menjadi 68 tim, 320 General sebanyak 64 tim dan 20 peserta wanita sebanyak 4 tim, peserta dari Kota Tangerang sekitar 80 orang dan total hadiah sebesar 9 juta rupiah beserta 25.500 Diamond yang setara kurang lebih 6 juta rupiah,” tukas Rizki.(dit/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.