Angkringan Atas Awan Sajikan Menu Tradisional yang Kekinian

68
Angkringan Atas Awan Sajikan Menu Tradisional yang Kekinian,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Kawasan Pasar Lama memang tidak pernah sepi dari ragam kuliner yang baru kehadiran Warung Angkringan Atas Awan yang menyajikan makanan tradisional khas Jogjakarta atau Solo yang dikenal dengan nama Sego Kucing angkringan dikemas dengan konsep yang kekinian.

“Kami mengusung konsep angkringan dengan bentuk yang modern, sebab belum ada disini dan baru. Untuk special menu kami hadirkan 25 jenis sate dan enam jenis nasi kucing,” jelas Maria Theresa selaku Manajer Warung Angkringan Atas Awan.

Ia menjelaskan, bangunan warung  terdiri dua lantai menampilkan interior yang khas tradisional, seperti tampilan becak khas Jawa dipadu dengan mural yang menggores tembok dengan corak etnik jawa, semua itu untuk menambah kesan yang pas dengan menu yang disajikan.

Menu makanan di warung ini komplit, beragam jenis nasi kucing dan sate khas angkringan lengkap dengan wedang jahe nya, yang semuanya dijual dengan harga terjangkau dari paling murah Rp 3 ribu hingga Rp 15 ribu rupiah.

Selain menghadirkan menu yang pas dikantong dengan cara pembayaran pilih makan baru bayar, sajian music akustik bahkan penampilan DJ (Disk Jockey) juga hadir menghibur.

Buka mulai pukul 10.00 WIB, warung yang memiliki kapasitas hingga 130 orang ini memberikan hiburan music akustik setiap harinya dimulai pada pukul 19.00WIB hingga tutup warung. Maria menambahkan untuk penampilan DJ dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga selesai.

“Saat ini tersedia promo makan 10 persen yang dimulai sejak opening kemarin hingga 1 bulan kedepan. Caranya cukup mudah, hanya menjadi pengikut pada akun instagram Warung Angkringan Atas Awan.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.