Arema FC wajib menang saat menjamu Bhayangkara FC

3
Pelatih Arema FC Milan Petrovic yakin timnya bisa mengalahkan Bhayangkara FC, Selasa (22/5).

Katakota.com, -Arema FC wajib menang saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5). Itu satu-satunya pilihan jika mereka ingin bangkit dari dasar klasemen.

Arema FC masih menempati posisi juru kunci pada klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-9. Mereka baru mengoleksi enam poin dari sembilan kali bertanding, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Sedangkan Bhayangkara FC ada di peringkat ke-10 dengan nilai 12.

Jika ingin tetap bertahan di Liga 1 musim depan, maka Arema FC harus bisa meraih poin penuh alias kemenangan dalam setiap pertandingan di kandang, termasuk saat menjamu Bhayangkara FC.

Pelatih Arema Milan Petrovic menegaskan timnya akan fokus untuk meraih kemenangan di laga ini. Dia optimistis setelah melihat permainan pasukannya saat bertandang ke Bali United, meski ketika itu mereka kalah 0-1. Dia mengklaim permainan timnya mengalami peningkatan.

“Kami harus bangkit dan meraih kemenangan. Tak banyak waktu yang kami miliki. Namun, kami optimis bisa menang,” kata Milan Petrovic, Senin (21/5). “Kami sudah main bagus di Bali. Tim lebih berkembang,” tambah Milan.

Sayangnya Arema terancam akan tampil tanpa dua pemain andalannya, Thiago Furtuoso dan Arthur da Cunha di laga kali ini. Kedua pemain asing itu mengalami cedera. “Kalau belum 100 persen, kami tempatkan Thiago di bangku cadangan,” kata Milan.

Sementara itu General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan timnya harus meraih poin penuh di laga kandang ini untuk menebus raihan hasil buruk selama ini.

“Saat ini, kami harus mencari pengganti poin yang hilang,” ujar Ruddy. “Kami harus bisa mengambil poin penuh dalam semua pertandingan kandang,” tambahnya.

Sumber: Gilabola.com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here