Arief – Sachrudin Nonton Bareng Film Benyamin

20
Arief-Sachrudin nonton bareng Benyamin biangkerok dibioskop bersama warga,(adit Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– – Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah dan H. Sachrudin menghadiri undangan nonton bareng film komedi “Benyamin Biang Kerok” yang diselenggarakan oleh rumah makan Food Colony.

Ada dua lokasi yang dijadikan tempat nonton bareng film besutan sutradara Hanung Bramantyo yakni di Mall CBD Ciledug dihadiri Calon Wakil Walikota Sachrudin dan di Tangerang City Mall dengan dihadiri Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Hadir dalam acara nobar tersebut antara lain istri calon walikota tangerang Arief R Wismansyah yakni Aini Wismansyah, Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah-Sachrudin Asep Ferry Bastian, Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Baihaki, Ketua Tim Kampanye Dedi Fitriadi dan sejumlah simpatisan.

Untuk bisa ikut menonton gratis, syaratnya sangat mudah. Cukup hanya menunjukkan KTP warga Kota Tangerang, warga langsung diberi tiket agar bisa masuk studio.

Calon Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah sangat mengapresiasi dengan tayangnya film Benyamin Biang Kerok. Meski film aslinya yang perankan oleh komedian Almarhum Benyamin Sueb sudah lama, namun masyarakat tetap menantikan kehadiran film ini.

Hal tersebut ditandai dengan tingginya animo masyarakat yang menonton. Sebab Film “Benyamin Biang Kerok” merupakan upaya untuk melestarikan budaya khususnya Betawi. Apalagi di Kota Tangerang terdapat budaya betawi dan sangat tepat sekali.

“Benyamin adalah sosok legendaris betawi yang dikenal semua publik. Leluconnya akan selalu dikenang dan diingat. Maka itu, hadirnya kembali film Benyamin meski dengan pemeran beda tetapi sangat ditunggu. Ini juga bagian dari kebangkitan film nasional,” katanya.

Hampir 1,5 jam film diputar seisi studio dibuat terpingkal-pingkal oleh adegan ‘konyol’ para pemainnya. Maklum saja, film ini turut didukung oleh bintang film kawakan, seperti mantan Gubernur Banten Rano Karno, Meriam Bellina, H. Qomar, Omaswati dan bintang aktor dan aktris lainnya.

Selama kegiatan nonton bareng, pasangan Arief – Sachrudin juga melayani sejumlah permintaan foto dari warga yang hadir dan menonton.  “Eh..itu ada Pak Arief, yuk maju-maju minta foto bareng..,” kata warga mengajak rekan-rekannya seraya berusaha menerobos antrean warga lain yang lebih dahulu menunggu giliran. Selain itu, pasangan petahana ini pun menjawab beberapa pertanyaan dari warga mengenai pembangunan kota tangerang.

Selain menghadiri undangan Nonton Bareng Film Benyamin Biang Kerok pada hari ini, pasangan Arief – Sachrudin juga melakukan kegiatan blusukan dan dialog bersama warga di beberapa wilayah. Seperti menghadiri acara Perayaan Cap Gomeh di Karawaci hari Jumat (2/3) dan Sabtu (3/3. Lalu pada hari Minggu melaksanakan dialog dengan warga RW 02 Karawaci.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Sachrudin mengikuti senam pagi dengan warga Cimone hari Minggu (4/3) dan dialog bersama karyawan yang dilanjutkan bermain sepak bola.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.