Ayam Suju, Hadirkan 14 Jenis Rasa

95

Katakota – Pelaku bisnis makanan jenis ayam potong saat ini banyak bermunculan, namun tidak banyak yang mampu meramunya menjadi beragam rasa. Salah satu tempat makan ayam potong yang saat ini tengah naik daun di kota Tangerang yaitu Ayam Suju (Super Juara) mampu menyajikan 14 rasa ayam potong.

Berdiri sejak satu tahun lalu, rumah makan Ayam Suju yang berlokasi di perempatan beringin raya kawasan perumnas, kota Tangerang ini kerap ramai didatangi pembeli mulai dari siang hingga malam hari.

Pendiri ayam Suju Fitrah Erlangga (33) mengatakan tidak mudah menjalankan bisnis yang dijalaninya saat ini, ia akui dua bulan kemarin rumah makan nya mengalami tantangan yang berat, namun sudah berhasil dilalui. Di tengah ketatnya persaingan rumah makan yang menyajikan ayam, perbedaan konsep dan keunggulan rasa harus diutamakan.

“Saya kira, hanya ditempat kami ini pembeli dapat menemukan dan memilih 14 jenis rasa ayam yang di ramu dengan bumbu terbaik kami. Menu yang ada, misalnya yaitu ayam madu, ayam original, ayam saus Padang, ayam terayaki dan lain-lainnya, namun olahan ayam rica-rica dan olahan jengkol yang menjadi favorit pembeli,” ungkap Fitrah, Selasa (18/7).

Rumah makan nya bahkan sempat menerima order delivery oleh temen Ahok ketika acara ulangtahun mantan gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beberapa waktu lalu, yaitu sebanyak 600box .

Saat ini, sambung Fitrah, tempat makan yang ia kelola tengah tumbuh pesat, sejumlah kerjasama dengan transportasi online sudah dilakukan, pembukaan cabang tengah digencarkan dengan target dua outlet dalam satu tahun.

“Seiring perkembangan teknologi, kami ingin mempermudah para calon penumpang ayam Suju yaitu kerjasama yang kami lakukan dengan salah satu provider tranportasi online terkemuka tanah air, selain itu juga dengan provider komunikasi Telkomsel.”

Tak cukup disitu, ia mengungkapkan bahwa bisnis rumah makan ayam Suju miliknya ini juga bisa dikerjasamakan oleh siapa saja yang berminat untuk mendirikannya. (Eq/KK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.