Barcelona vs Real Sociedad, Skor Akhir 1-0

8
Andres Iniesta menangis usai digantikan pada 8 menit jelang usai laga Barcelona vs Real Sociedad, Senin dinihari. Ini merupakan laga liga terakhirnya bagi Blaugrana.

Katakota.com, -Perpisahan Andres Iniesta terasa manis setelah hasil pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Senin dinihari, usai dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Philippe Coutinho.

Andres Iniesta mendapat kemenangan dalam pertandingan terakhirnya bagi FC Barcelona saat raksasa Catalan itu mengalahkan Real Sociedad 1-0 berkat gol dari Philippe Coutinho.

Iniesta diturunkan sebagai starter dalam pertandingan terakhirnya untuk klub, sementara Lionel Messi diistirahatkan untuk pertemuan itu. La Pulga baru turun nanti di pertengahan paruh kedua.

Gelandang genius itu hampir saja mencetak gol setelah 10 menit tetapi usahanya dari tepi kotak melebar beberapa centi. Sayang sekali!

Tuan rumah menyia-nyiakan peluang bagus untuk memecahkan kebuntuan setelah 18 menit ketika Gerard Pique menemukan dirinya tidak terkawal lawan di kotak penalti tetapi ia gagal menyulitkan kiper Miguel Ángel Moya.

Sociedad, sementara itu, memang tampak mengancam pada beberapa kesempatan tapi kesulitan untuk mengukir peluang di sepertiga akhir. Kiper Marc-Andre ter Stegen menjalani babak pertama tanpa berkeringat. Kedua tim sepakat tanpa gol saat memasuki istirahat.

Sepuluh menit memasuki babak kedua, Barca dipaksa melakukan pergantian saat Ousmane Dembele ditarik keluar setelah gagal pulih dari benturan yang ia terima di babak pertama.

Tiga menit kemudian, kebuntuan itu pecah ketika Philippe Coutinho membuka skor dengan serangan ke pojok atas. GOL! 1-0!

Dengan lebih dari 20 menit tersisa, Coutinho memberi jalan bagi Messi, sementara Sergio Canales menggantikan Adnan Januzaj bagi tim tamu beberapa saat sebelumnya.

Tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan mereka di menit ke-77 saat Suarez mengumpan ke Messi, yang melompat dengan baik tetapi sundulannya ditepis oleh Moya.

Dengan delapan menit tersisa, Iniesta mengucapkan selamat tinggal kepada para fans saat ia digantikan oleh Paco Alcacer.

Tuan rumah terus mendorong terjadinya gol kedua di menit-menit penutup, tetapi mereka tidak mampu mengukir peluang lain.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Barcelona vs Real Sociedad ditutup dengan skor akhir 1-0.

Sumber :Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here