Beratnya Tinggal Dirumah Kenangan, Ini Curhatan Gading Marten

5
instagram.com/gisella

Katakota.com, -Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menyita perhatian beberapa waktu lalu. Sebelum resmi bercerai pada akhir Januari lalu, Gading dan Gisel sudah tinggal terpisah sejak gugatan diajukan. Gading tinggal di rumahnya yang dulu di kawasan Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, sementara Gisel dan Gempi tinggal di rumah baru mereka di Rempoa, Tangerang Selatan.

Gading yang kini kembali bertetangga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mendapat kunjungan dari tetangga tersebut. Bukan cuma bermain, Raffi dan Gigi pun membuat video interview bersama Gading membicaran kehidupan aktor peraih Piala Citra tersebut pasca bercerai dan tempat-tempat favoritnya di rumah kenangannya bersama Gisel tersebut. Berikut ini curhatan-curhatan Gading.

1. Menghadapi rasa ‘sepi’ setelah perceraian

instagram.ciom/gadiiing

 

“Bisa dilihat dong, pastinya sepi hahaha,” jawab Gading Marten sambil tertawa menjawab pertanyaan apakah ia merasa kesepian setelah perceraian sambil menunjuk ke rumahnya. Gading kemudian menjelaskan meski sepi, ada banyak teman-temannya yang sering menemaninya di rumah.

“Kalau dibilang sepi, ya sepi-sepi gak sih. maksudnya gua ada teman-teman gua yang terlalu baik apa gimana yang suka nemenin gua gantian nginep di sini. Cuma kadang-kadang pas berasa sepi itu pas lagi tidur sendiri, kalau Gempi lagi gak nginep ya, Gempi kan suka nginep, kan gantian,” jelas Gading.

2. Berat tinggal di rumah kenangan

instagram.com/gisella

 

Gading memang tinggal di rumah yang pernah ditempatinya bersama Gisel dan Gempi. Tentu saja ada banyak kenangan di rumah tersebut.

“Ini kan memang rumah, ibaratnya ada memorinya kan, itu yang lumayan berat sih. Gua nengok kanan kiri, ini kayaknya dulu di kasur ini rame ya, apa gua musti pindah rumah lagi ya, kayaknya ini banyak memorinya gitu,” cerita Gading.

Sebenarnya, Gading sempat berniat menjual rumah itu ketika ia dan Gisel pindah ke Rempoa. Karena bercerai dan rumah belum jadi dijual, akhirnya dia pindah ke rumah itu lagi.

3. Soal rencana nikah lagi

Instagram.com/gadiiing

 

Salah satu netizen melempar pertanyaan lewat postingan open QnA Raffi di Instagram tentang kapan Gading akan menikah lagi. Raffi kemudian bertanya apakah ada rencana Gading untuk menikah lagi.

“Belum tahu lah, ini (perceraian) kan juga masih baru banget,” kata Gading.

Nagita kemudian bertanya apakah Gading memiliki keinginan untuk menikah lagi?

“Belum kepikiran, maksudnya sekarang benar-benar konsen ke kerja dan Gempi aja sih, dan mudah-mudahan masih laku ya nantinya duda anak satu,” jawab Gading dengan nada bercanda.

4. Perasaan sedih jauh dari anak

https://www.instagram.com/gadiiing

 

“Gimana sih rasanya jauh dari anak?” tanya salah seorang netizen untuk Gading. Gading kemudian menjelaskan jika dia sebenarnya tidak jauh dengan Gempi.

“Gak jauh sih sebenarnya, cuma ya jauh gak jauh. Dulu kan setiap hari (bersama), kadang-kadang sedih, maksudnya pas pertama kita sepakat buat Gempi kita kasih yang terbaik, jangan sampai kita berantem untuk Gempi mau nginep sini, nginep sana. Pokoknya gak boleh dibatesin kapan mau ketemu, makanya kita putuskan untuk gitu. Kalau ditanya gimana perasaannya, ya pasti ada perasaan sedih lah,” cerita Gading.

5. Besanan dengan Raffi Ahmad di masa depan

Instagram.com/raffinagita1717

 

Salah satu netizen menanyakan bagaimana jika nanti Gading besanan dengan Raffi ketika Gempi dan Rafathar sudah besar. Gading, Raffi, dan Gigi tertawa dengan pertanyaan ini. Ketiganya juga sepakat tidak masalah jika Rafathar dan Gempi saling jatuh cinta.

“Gak masalah, sudah tahu bapaknya (Raffi) begini, gak soalnya Gempi itu kayaknya sayang banget juga sama Gigi, sama Raffi. Dia kan emang nggak pernah suka digendong orang kan? Tapi digendong Gigi mau, gua udah tahu calon mertua yang ini (Gigi), sabar banget kan hahaha,” jawab Gading menjawab kemungkinan ia dan Raffi besanan.

6. Komentar ‘kasian Gempi’ yang selalu muncul di media sosial

Instagram.com/gisel_la

 

Pasti kalian sering kan lihat komentar ‘kasian Gempi’ di berbagai postingan yang bahkan tak membahas terkait Gempi, Gisel, atau Gading. Nah, Gading juga memberikan komentar terkait hal tersebut.

“Gempi itu gak kenapa-kenapa, maksudnya dia gak bakal kehilangan kedua orangtuanya karena sampai kapan pun kita berdua akan menjadi orangtuanya Gempi dan akan selalu ngasih yang terbaik buat Gempi,” kata Gading.

Gading justru merasa yang kasihan adalah dirinya. “Gua kadang-kadang suka tertawa tapi capek juga (baca komentar kasihaan Gempi), gak papa kok mereka yang kasihan gua orang gua jomblo haha, tapi terima kasih, berarti banyak yang sayang sama Gempi,” ujarnya.

Itu dia beberapa curhatan Gading pasca bercerai guys. Hayo kalian yang suka komen kasihan Gempi siapa nih?

Sumber : IDN Times

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.