BIN Kembali Gelar Vaksinasi Lanjutan di Karawaci

1
Vaksinasi lanjutan di Kota Tangerang /dit

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah menggelar vaksinasi lanjutan di Kota Tangerang kepada warga Karawaci dan Pelajar yang diadakan di RSIA Assyifa, Jalan Paus Raya No 1, RT 002/RW 004, pada Rabu (27/10/2021).

Kepala Pos Daerah  BIN Kota  Tangerang, Sriyanto mengatakan, vaksinasi menyasar mereka yang sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama  di rumah sakit tersebut serta para siswa SMAN 8 Kota Tangerang juga sudah mengikuti dosis pertama.

“Kita memang putuskan  vaksinasi lanjutan dengan digabung di sini saja, karena yang waktu vaksinasi di SMAN 8 juga  banyak yang ternyata sudah divaksin lanjutan,” ujar dia.

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya vaksinasi lanjutan diharapkan  semua kegiatan  masyarakat seperti sekolah bisa dilakukan  secara tatap muka.

“Demikian juga kegiatan  ekonomi bisa berjalan normal. Harapan kita seperti  itu,” terangnya.

Lurah Karawaci Baru, Sech Muhammad Rasad mengapresiasi kehadiran BIN atas diselenggarakannya vaksinasi lanjutan. Untuk  warga Karawaci Baru sendiri sudah tervaksin sebanyak 89 persen khususnya untuk dosis I.

“Terima kasih kepada pihak BIN yang sudah mengadakan vaksinasi dosis II ini. Itu sudah nomor tujuh dari 16 kelurahan yang ada di Kecamatan Karawaci,” ujarnya.

Untuk  dosis II kata Rasad sudah mencapai 57 persen sudah mencakup posisi aman.  Disinggung masih ada warga yang belum tervaksin Rasad menjelaskan dilatarbelakangi  bermacam alasan. “Ada yang emang kormobid, ada juga yang merasa takut, namun ada juga  yang nggak mau,” tukasnya.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.