Camat Kronjo Himbau ASN Shalat Berjamaah

2
Camat Kronjo Himbau ASN Shalat Berjamaah,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Intruksi Shalat berjamaah tidak hanya pada kepala dinas atau jajaran eselon IV belaka, tapi juga para staf. Maka Program Bupati Shalat berjamaah di tindaklanjuti oleh Camat Kronjo Asmawi, agar pada waktu Dzhuhur dan Ashar diKecamatan Kronjo harus Shalat berjamaah dan aktivitas kegiatan di hentikan, Rabu (5/12/2018).

Camat Kronjo H.Asmawi mengimbau agar semua pegawai di lingkup Pemerintahan kecamatan Kronjo ikut shalat zhuhur dan ashar  berjamaah. Sesuai himbauan bapak Bupati Tangerang.

“Maka saya menghimbau untuk semua staf agar melaksanakan shalat berjamaah, dan semua aktivitas di hentikan ketika adzan berkumandang,” kata Camat Kronjo H.Asmawi.

Asmawi menginginkan semua staf di lingkungan kecamatan kronjo ikut memakmurkan Mushalla dan Masjid, supaya masyarakat kronjo ikut meniru apa yang dilakukan para pejabat pemerintahannya.

“Untuk itu saya mengajak agar semua staf dan kades  mendukung program shalat berjamaah ini, ” katanya.

Dikatakannya, periode kedua  Bupati Tangerang, yaitu salah satunya program mewujudkan masyarakat tangerang yang religius, Pihaknya akan mewujudkan program tersebut diwilayah kronjo dengan syiar shalat berjamaah.

“Kita pacu baik dilingkungan kantor kecamatan, Desa, Mushalla dan Masjid agar melaksanakan shalat berjamaah,” ujarnya.
(Mad sutisna/KK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.