DPRD ajak masyarakat dukung program vaksinasi covid-19

2
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat mengikuti vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda beberapa waktu lalu/Foto instagram@Pdiperjuangankotatangerang

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi COVID-19 yang saat ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan sasaran pertama tenaga kesehatan.

“Vaksinasi COVID-19 adalah upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi yang sudah hampir terjadi selama satu tahun, termasuk di Kota Tangerang yang mengalami dampaknya,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Gatot menegaskan kepada warga untuk tak perlu khawatir dalam proses vaksinasi COVID-19. Sebab dengan prasangka yang positif akan memberikan dampak yang baik juga kepada kesehatan.

Untuk diketahui kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk tenaga kesehatan di Kota Tangerang saat ini telah mencapai 70 persen dan dapat memenuhi target selesai pekan ini.

“Laporan terakhir untuk vaksinasi COVID-19 bagi tenaga kesehatan sudah mencapai 70 persen. Kita targetkan selesai pekan ini,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Wali Kota mengatakan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kota Tangerang untuk tenaga kesehatan terbilang cepat. Sebab Kota Tangerang baru mulai melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi nakes yakni hari Minggu (24/1/2021).

“Dari 22.280 dosis vaksin yang diterima, 1.776 diantaranya akan diberikan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) Pemerintah Kota Tangerang,”katanya.

Wali Kota menambahkan,pihaknya melalui  Dinas Kesehatan terus melakukan update data perkembangan vaksinasi COVID-19 dan juga menelusuri bagi tenaga kesehatan yang belum mengikutinya. (dit)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.