Dwiki Ramadhani, Anggota DPRD Termuda Pimpin DPD PAN Kota Tangerang

47
Ketua DPD PAN Kota Tangerang M.Dwiki Ramadhani bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu/ ist

Anggota DPRD Kota Tangerang Muhammad Dwiki Ramadhani (24) didaulat oleh DPP PAN sebagai ketua DPD PAN Kota Tangerang Periode 2021-2026.

Dwiki menjadi ketua DPD termuda di Provinsi Banten yang diumumkan oleh DPP PAN. Bahkan diusianya yang masih belia termasuk salah satu ketua DPD tingkat Kota termuda di Indonesia

Meski berusia muda, alumni Universitas Pelita Harapan (UPH) ini memiliki visi dan misi membawa kejayaan PAN di Kota Tangerang.

“Sebagai ketua saya memiliki Visi PAN menjadi partai 3 besar sesuai dengan tagline DPP PAN, misinya membawa PAN mencapai target 6 kursi agar bisa menjadi pimpinan DPRD dan mempunyai calon Walikota maupun Wakil Walikota dari kader PAN,” ujar dia.

Ia menambahkan saat ini tengah menyiapkan komposisi kepengurusan. Ia pun mengajak seluruh kader PAN baik yang duduk di DPRD dan kader hingga tingkat ranting untuk bersama-sama membesarkan PAN di Kota Tangerang.

“Saat ini kami memiliki 3 anggota yang duduk di DPRD, akan kami optimalkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan,” ujar anggota legislatif yang mewakili masyarakat di daerah pemilihan IV yakni Karang Tengah, Ciledug, dan Larangan.

Muhammad Dwiki Ramadhani dalam pileg 2019 lalu tak hanya paling muda, Ia juga peraih suara terbanyak kedua di Kota Tangerang dengan raihan 8.093 suara. Pencapaian tersebut sangat membanggakan sebab Dwiki baru saja terjun mencalonkan diri dalam Pemilihan legislatif (Pileg) 2019.(adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.