Gading Marten Buka Suara Soal Perceraian

7
Gading Marten

Katakota.com, -Gading Marten akhirnya memberikan tanggapan mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Melalui akun Instagram pribadi, Gading yang tengah berada di Spanyol mengunggah sebuah gambar berlatar belakang hitam.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama Gempi juga,” tulis Gading Marten dalam keterangan foto tersebut seperti dikutip Antara dari akun Instagram @gadiiing, Kamis.

“Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga,” lanjut Gading.

Gading Marten juga berharap agar tidak ada lagi kabar miring mengenai keretakan rumah tangganya dengan Gisella Anastasia.

“Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan. It’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik baik untuk Gempi. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua,” ujarnya.

Unggahan Gading Marten ini mendapat respon dari sejumlah pengikut dan kerabatnya di media sosial. Tak ketinggalan sejumlah figur publik ikut memberikan semangat kepada Gading Marten.

“All the best bro,” tulis Maia Estianty di kolom komentar Instagram Gading Marten.

Presenter Indra Bekti juga menuliskan harapannya, “Semoga ada jalan yang terbaik bagi kalian berdua ya @gadiiing,” tulisnya.

Kabar mengenai perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten ini telah dibenarkan oleh pihak keluarga. Kabarnya gugatan cerai telah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 19 November lalu.

“Ya gimana memang gugatannya udah keluar. Berarti benar karena gugatan sudah masuk,” ucap Gibran Marten, adik Gading Marten saat dihubungi Melalui sambungan telepon, Rabu (21/11).

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada tanggal 15 November 2013 di Bali. Dari lima tahun perjalanan pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Sumber : Antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.