Gandeng FKMB, BIN Banten Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pinang

33
Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten menggandeng Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) Kota Tangerang menggelar vaksinasi massal Covid-19 /dit

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten menggandeng Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) Kota Tangerang menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Perumahan Griya Permai, Jalan Rajawali No.203A, RT 08/05, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang pada Kamis (25/11/2021)

Dalam kegiatan yang menargetkan 150 orang tervaksin baik untuk dosis 1 maupun dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovac itu disambut antusias masyarakat.

“Ini untuk mengejar target pemerintah RI mencapai kekebalan komunal atau herd immunity di angka 100 persen,” ujar Kapten Cpm Michael Simanjuntak, SH.MH dari BIN Posda Kota Tangerang.

Dia menambahkan, dengan tercapainya kekebalan komunal, maka resiko terburuk bila terpapar Covid-19 bisa diminimalisir. “Imbauan kami kepada masyarakat agar segera terbebas dari Covid-19 harus mengikuti vaksinasi,” katanya.

Sekretaris FKMB Kota Tangerang David Usman  mengucapkan terimakasih kepada BIN, Dinkes dan Puskesmas Pinang atas kelancaran vaksinasi.

” Jumlah peserta vaksinasi hari ini cukup tinggi, tapi pihak puskesmas menjamin warga yang datang kebagian vaksin semua,”kata David. Sementara salah seorang peserta vaksin Suhendar juga menyatakan terima kasihnya kepada penyelenggara atas terlaksananya vaksin. “Jadi ini dengan rumah, kita nggak usah datang jauh-jauh lagi,”ucapnya.(Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.