Gerindra : Ada Pihak Tak Senang Pertemuan Mega-Prabowo

2
Pertemuan Mega-Prabowo di jakpus, rabu (24/07/2019)

Katakota.com– Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade melihat ada pihak yang tidak terlalu senang dengan pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri.

Meski tak mengungkap secara gamblang siapa pihak yang dimaksud, Andre menyebut pihak tersebut semakin nyinyir atas pertemuan kedua tokoh. Hal itu diungkapkan Andre melalui akun Twitter @andre_rosiade.

“Abu-abu semakin nyinyir dan blingsatan melihat pertemuan pak @prabowo dan bu Megawati. Pertemuan yang baik bagi bangsa agar semakin guyub tapi bagi abu-abu ini membahayakan bagi nasib sang bangsawan yang butuh panggung untuk 2024,” cuit Andre di Twitter.

Andre kemudian mengatakaan pihak lainnya dengan sebutan ring 1 yang juga ikut kewalahan akibat pertemuan Prabowo – Megawati.

“Bahkan ada Ring 1 nya pun menyerang saya pakai akun anonim,” kata Andre.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke kediaman Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Prabowo dan Megawati serta rombongan langsung makan siang di meja bundar.

Prabowo tak sendirian, dia datang bersama Waketum PArtai Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Megawati yang sudah menunggu di teras rumah. Keduanya tampak akrab, bersalaman dan bercengkrama.

Tokoh lain yang hadir dalam pertemuan itu adalah anak Megawati, Puan Maharani, tokoh senior PDIP Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah.

Setelah itu mereka tidak melayani pertanyaan wartawan dan langsung masuk menuju ruang makan. Dalam foto yang diterima wartawan, suasana di dalam tampak cair.

Mereka duduk di satu meja bundar untuk makan siang, Prabowo duduk diapit dengan Megawati dan Puan Maharani.

Sumber : suara.com

Uploader : Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.