Gothic In December Model dan Photografer Kumpul di Hutan Kota Tangerang

16

Katakota.com,- Memanfaatkan hari libur para Fotografer berkumpul di Hutan Kota Tangerang sebagai ajang silaturahmi sesama penghoby Foto, Rabu (25/12/19).

Acara yang digagas oleh Komunitas Photo Citra Raya (KPCR) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama penghoby photo baik perorangan maupun mereka yang tergabung dalam satu Komunitas Photo, selain itu KPCR juga ingin menghilangkan ego Komunitas yang selama ini terjadi. ” Ya acara ini kami buat sebagai ajang silaturahmi bagi para Photografer se Tangerang khususnya, namun tidak menutup kemungkinan mereka yang diluar Tangerang juga ikut meramaikan acara ini, juga selain sekedar silaturahmi kami juga ingin menyatukan Komunitas yang ada di Tangerang agar tidak ada lagi yang namanya ego antar komunitas yang selama ini terjadi” Tutur Acil Canon Ketua Pelaksana acara saat di temui di lokasi.

Bertemakan Gothic In December Foto Model bergaya di hutan kota Tangerang, rabu (25/12/19).

Acara yang berlangsung satu hari ini mendapat respon yang cukup baik, antusias para penghoby photo di Tangerang begitu banyak, terlihat sejak acara di buka sampai dengan siang menjelang sore mereka masih semangat untuk mendapatkan pose terbaik dari setiap Model.

Acara yang bertemakan “Gothic In Desember 2019″ inipun menjadi satu pembelajaran bagi mereka para Model yang biasa menjadi Model maupun mereka yang baru menggeluti dunia Modeling di Tangerang. Seperti Nur yang sedang menggeluti dunia Modeling baru-baru ini. ” Acara ini bagi saya sebagai ajang pembelajaran dalam dunia Modeling, terutama dalam berpose saat di photo, kita juga bisa saling bertukar pengalaman dengan para Model yang sudah senior ” Kata Nur.

“Dengan digelarnya acara tersebut kami berharap para penghoby photo bisa menyalurkan apa yang menjadi keinginannya sebagai photographer juga kita bisa saling mengenal antar sesama penghoby photo dimanapun” Harap Acil. (Ccp/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.