Ikan Louhan di Tangcity Terjual 350 Juta

2463
foto : istimewa

 

Tangerang – Tangcity Mall menggelar kompetisi Louhan tingkat nasional sejak 21 Oktober 2020. Pada kompetisi yang berakhir hari ini, terjual satu ikan louhan seharga 350 juta rupiah. Tangerang, Minggu (25/10/2020).

Pada kompetisi yang diadakan di Rame Rame Food Carnival itu, salah seorang pengunjung membeli ikan louhan dengan harga ratusan juta itu karena dinilai memiliki potensi untuk menang pada ajang final lomba louhan mendatang.

“Karena ikan ini dari liga ini dapat prestasi, kami punya keyakinan ikan ini dapat juara pada final besok,”terang Ruli seorang pengunjung yang berbicara mewakili si pembeli, Iwan Liando.

foto : Istimewa

Ruli yang juga tergabung pada Java Tim mengungkapkan, tim nya ingin menjadi juara pada final yang di bulan Desember 2020 mendatang sehingga termotivasi membeli ikan yang berkualitas. Ia menilai ikan louhan itu sudah memiliki ciri-ciri yang kuat untuk menjadi juara pertama.

“Ikan ini termasuk yang golden base, ini ada lah ikan hassil mutasi punya istimewa di body, mutiara dan kepala sangat menunjang untuk menjadi yang terbaik di final mendatang,”ujarnya kepada penulis.

Selanjutnya, sambung Ruli, tim nya akan melakukan treatmen khusus agar ikan seharga ratusan juta itu bisa kembali bugar dan mampu menang pada laga final mendatang. (Eky F./Katakota)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.