Ini harapan DPRD dalam proyek pencegahan banjir

5
Proyek pencegahan banjir di kota tangerang

Pembangunan tanggul Kali Angke dan jogging track di Perumahan Pondok Bahar Permai, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah diharapkan mampu mencegah banjir. Selain itu, pengerjaannya yang dimulai pada 29 September 2020 lalu hingga awal 2021 bisa selesai tepat waktu. Demikian dikatakan Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal.

“Insya Allah, Pak Wakil Walikota akan berusaha jogging track harus bisa tersambung dengan jogging track yang sudah ada di RW, 03 dan RW 04 atau jogging track yang lama,” ujar Tasril.

Dikatakan politisi PKB ini, proyek Kementerian PUPR (Balai Besar), khususnya untuk tanggul dan jogging track ini akan usulkan lagi untuk sampai ke RW 07. Dia pun berharap agar Pemkot Tangerang tetap semangat bekerja untuk mengatasi permasalahan banjir di Perumahan Kompleks Pondok Bahar yang berjumlah penduduk kurang lebih 12 ribu jiwa.

“Karena masih ada pekerjaan besar yang belum tuntas, yaitu persoalan drainase (saluran air/ got), saya selaku dewan dari Pondok Bahar akan mengawal dan meminta pada pemda agar ini segera dituntas kan. Jadi kerja nya jangan setengah-setengah,” ujar dia.

Selain itu Tasril juga mendesak kepada Dinas Perkim agar GOR yang sedang mangkrak juga agar segera dilanjutkan.

“Alhamdulillah hasil pembicaraan dewan dari Pondok Bahar dengan Kadis Perkim mendapat jawaban positif, Insya Allah awal bulan ini pembangunannya akan dilanjutkan,” tukasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.