Karangan Bunga Banjiri Pelantikan Ketua KNPI

3
Karangan Bunga Banjiri Pelantikan Ketua KNPI,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Sejumlah karangan bunga dan spanduk berisi ucapan selamat dan sukses kepada pengurus DPD KNPI Kota Tangerang tertata rapi dan memanjang di area Puspem dan Gedung Pemuda, Jumat (16/11).

Karangan bunga itu datang dari para pejabat, parpol, anggota legislatif, DPK/OKP, organisasi wartawan hingga komunitas lainnya yang mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Tangerang 2018-2021.

Beberapa di antaranya karangan bunga dari Gubernur Banten, OPD dilingkungan Pemkot Tangerang, PA GMNI Tangerang, GANN Kota Tangerang, DPK KNPI se Kota Tangerang, Pokja wartawan dan Fowat, anggota DPRD Hj Kartini, Keluarga Besar Alumni STISIP Yuppentek, Aceh Serantau dan PDAM Kota Tangerang.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan menyampaikan ucapan terima kepada semua pihak yang telah mengirimkan karangan bunga atas suksesi pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Tangerang 2018-2021.

Bung Uis, sapaan akrabnya, mengaku dapat merasakan dukungan yang terus mengalir saat dikukuhkan sebagai Ketua.

“Ucapan lewat karangan bunga adalah doa dan support yang luar biasa bagi kami dalam menjalankan amanah sebagai pengurus wadah organisasi pemuda ini. Pastinya semua pihak menaruh harapan agar KNPI kedepan menjadi lebih baik,” ucap Bung Uis.

Diketahui, prosesi pelantikan/pengukuhan pengurus DPD KNPI Kota Tangerang berlangsung di Puspem Kota Tangerang, Kamis (15/11) malam. Pengurus juga menggelar tasyakuran dan ngopi bareng pada Jumat (16/11) pukul 14.00 wib.(dit/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.