Kompaknya Arief-Sachrudin Debat Publik

33
Calon walikota tangerang Kompaknya Arief-Sachrudin Debat Publik,(adit/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Sachrudin mengikuti debat publik pemaparan visi dan misi di Hotel Narita Cipondoh, Jumat (13/4).

Kegiatan diselenggarakan oleh KPU Kota Tangerang tersebut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi. Perwakilan partai politik dan tim pemenangan tampak hadir di lokasi.

Arief dan Sachrudin yang mengenakan baju koko putih dengan peci hitam tampak siap dan kompak dalam menjawab pertanyaan panelis. Debat publik dimulai dengan pemaparan visi dan misi lima tahun kedepan.

Lima panelis ahli dibidangnya dihadirkan diantaranya Prof Lili Romli, Dahnil Anzar, Gun Gun Heryanto, Yeni Sucipto dan Re─Ětor Unis Tangerang Prof Mustafa Kamil.

Akademisi Dahnil Anzar mempertanyakan program yang ditawarkan kepada investor. Hal ini dalam rangka mendorong pertumbuhan investasi di Kota Tangerang.

Arief memberikan jawaban bahwa pihaknya terus memberikan kemudahan kepada investor diantaranya adalah kemudahan dalam pelayanan perijinan. Ia menjelaskan Kota Tangerang melalui Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan perijinan online.

“Bahkan Kota Tangerang tengah mempersiapkan pembentukan Mal Pelayanan Publik, Upaya ini semakin memudahkan investasi,” ujarnya.

Tak hanya panelis masyarakat yang hadir diberikan kesempatan mengajukan pertanyaan kepada Arief dan Sachrudin. Diantaranya adalah mempertanyakan kepemilikan aset stadion Benteng Tangerang.

“Kami intens komunikasi ke Bupati Tangerang, Kehadiran aset untuk masyarakat, terakhir Kabupaten sedang bangun stadion baru jika sudah selesai maka akan diserah terima kan namun karena kemarin
keburu Pilkada maka setelah pilkada akan dibicarakan kembali,” tukas Arief.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.