Konser Kuliner Sehat TangCity Mal Resmi Dibuka

10

 

Tangerang — Berbagai macam makanan ringan dan minuman jenis jamu tersaji di TangCity Mal dalam gelaran Konser Kuliner Sehat. Digelar di lantai dua terlaksana mulai hari ini hingga 13 September 2020 dengan diikuti oleh 22 tenant.

Manager Food Court Iwan Nursandi menjelaskan acara terselenggara dalam upaya membantu pelaku usaha kecil menengah (UKM) Kota Tangerang dalam mempromosikan produknya serta meningkatkan imunitas tubuh warga Kota Tangerang.

“Kami menyediakan sejumlah makanan ringan dan minuman jenis jamu guna meningkatkan imun, ada tujuh jenis jamu yang kali ini ikut serta dalam acara,”ucap Iwan saat dijumpai dilokasi.

Para tenant berasal dari wilayah Tangerang Raya yang sengaja diajak dengan harapan bisa mendorong ekonomi mereka bangkit ditengah kondisi Pandemi yang terjadi. Di lokasi juga berdekatan dengan area hiburan musik yang menambah semarak acara, yang menampilkan musisi lokal Kota Tangerang.

Menurut Iwan, TangCity Mal juga berupaya menjadi pusat jamu bagi warga Tangerang.
“Minimal jamu instan. Ini kita percobaan melihat antusias orang Tangerang seperti apa, ini kami coba mengundang beberapa suplier dan pelaku usaha BSD dan pasar lama,”imbuhnya.

Disinggung target pendapatan rupiah Iwan menyebutkan tidak memiliki target khusus rupiah yang dicapai. Meski demikian, untuk jumlah orang yang berkunjung pihaknya berupaya bisa mencapai 30 persen dari total kunjungan 40 ribu orang per bulan.

Salah seorang tenant minuman jamu dengan merek Pigu, Muhammad Miguel menjelaskan minumannya memiliki kandungan rempah rempah yang memiliki khasiat untuk menjaga imun tubuh. Sangat bermanfaat bagi orang yang ingin menjaga kesehatannya terutama dalam kondisi saat ini.

“Kandungan minuman kami ada kurma merah dan gula alami, kami jual dalam kemasan botol seratus mililiter dengan harga dua puluh ribu rupiah,”ungkapnya.

Seorang pengunjung, Faizal mengatakan senang ada acara yang mendukung pelaku UKM bangkit ditengah kondisi saat ini. “Acara bagus, kita tahu saat ini roda ekonomi tengah terhantam Pandemi, semoga harapannya bisa bangkit,”tandasnya. (Eky F.)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.