Layanan Online Mudahkan Pelanggan PDAM Tirta Benteng Saat Social Distancing

14

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang memiliki aplikasi yang memudahkan pelanggan mengetahui informasi tagihan serta pendaftaran untuk pelanggan baru. Layanan yang tersedia di portal Tangerang LIVE itu memudahkan masyarakat di tengah penerapan social distancing saat ini.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin mengatakan, didalam aplikasi terdapat dua pilihan, yakni Informasi tagihan dan permohonan pelanggan baru. Masyarakat tinggal memilih fitur yang diinginkan dan memasukan nomor NIK untuk permohonan pelanggan baru serta nomor pelanggan untuk cek tagihan.

“Setelah mengunduh aplikasi Tangerang LIVE lalu masuk ke fitur ekonomi kemudian masuk ke layanan PDAM,” ujarnya.

Selain layanan online di Tangerang LIVE,pemohon baru juga dapat mengajukan pasang baru melalui nomor Whatsapp 085693360719-081389696180 dan 087879552511 dengan format Nama,alamat,nomor HP yang dilengkapi dengan foto KTP, KK dan luas tanah dan bangunan.

“Nantinya petugas akan melakukan survey dan konfirmasi sambungan pemasangan baru,calon pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui rekening Bank Mandiri no 1180097039407 atas nama PDAM Tirta Benteng,dalam pembayaran menuliskan nomor registrasi dan nomor handphone pada kolom berita,” ujar dia.(DID)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.