Lazio vs Inter Milan, Skor Akhir 2-3

4
Uh sakit! Bola menghantam muka Ivan Perisic dari jarak dekat sebelum berbelok dan menjadi gol bunuh diri. Namun akhirnya Inter menang 3-2 di kandang Lazio ini

Katakota.com, -Laga hidup-mati Lazio vs Inter Milan memperebutkan jatah Liga Champoins, pada pekan terakhir Liga Italia, Senin, usai dengan skor 2-3. Nerazzuri lolos dramatis ke Liga Champions!

Kedua tim, Lazio dan Inter Milan sama-sama masih berpeluang lolos ke Liga Champions. Namun mereka harus saling mengalahkan pada laga terakhir musim ini di Stadio Olimpico Roma. Dan sebagai akibatnya pertandingan berlangsung menegangkan.

Ini sudah seperti pertandingan play-off untuk memperebutkan tiket Liga Champions. La Beneamata harus menang untuk menyamai poin Lazio (72) serta unggul rekor head-to-head.

Ciro Immobile kembali ke timnya hanya selang tiga minggu setelah cedera paha dan Stefan de Vrij menjadi starter melawan calon majikan barunya bulan depan, tetapi Luis Alberto dan Marco Parolo mengalami cedera. Di kubu Nerazzurri, Roberto Gagliardini hanya cukup fit untuk bangku cadangan, tetapi Joao Miranda kembali masuk sebagai pemain bertahan.

Dalam serangan pertamanya, Immobile berlari sampai ke garis akhir lapangan, mengirim umpan tarik ke arah Luiz Felipe yang muncul tanpa pengawal, tetapi bek itu menembak terlalu tinggi dari jarak 7 meter. Samir Handanovic kemudian melakukan reaksi hebat menyelamatkan sundulan Sergej Milinkovic-Savic.

Tekanan Lazio terbayar dengan cara yang aneh. Serangan Adam Marusic yang melenceng dari tepi kotak penalti, menghantam wajah Ivan Perisic dan memantul ke pojok paling bawah. GOL! 1-0!

Mauro Icardi punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan saat mencegat umpan Stefan Radu yang buruk, tetapi dari jarak dekat depan gawang menembak terlalu melebar. Fans berteriak kecewa melihat pemandangan mengerikan itu.

Milinkovic-Savic kembali mengancam, tendangan bebasnya membentur puncak tiang dekat dari tepi kotak penalti.

Inter menyamakan kedudukan dalam situasi kacau balau, karena sepak pojok entah bagaimana disambar oleh Danilo D’Ambrosio. Kiper Thomas Strakosha mengajukan banding untuk sebuah pelanggaran, tetap wasit tetap mengesahkan gol tadi. GOL! 1-1! 

Saat Inter tengah memberi tekanan, mereka tertangkap basah oleh satu serangan balik di sudut mereka sendiri menit 41. Senad Lulic mengumpan bola terobosan ke arah Felipe Anderson, yang menggunakan kecepatannya untuk melesat melewati pemain bertahan dan menembak ke pojok paling bawah. GOL! 2-1!

Jika skor 2-1 ini bertahan sampai akhir maka Lazio menempati urutan empat klasemen di bawah AS Roma, lolos ke Liga Champions, sementara Inter harus puas dengan Liga Europa.

GOL! Menit 78 Mauro Icardi menyamakan skor melalui titik penalti setelah pelanggaran oleh Stefan De Vrij, yang akan menjadi pemain di San Siro musim depan. 2-2! Dan menjelang laga berakhir di menit 81 Matias Vecino membalikkan skor menjadi 2-3 untuk kemenangan La Beneamata! Inter Milan lolos ke Liga Champions! Ada dua kartu merah pada menit-menit akhir untuk pemain La Aquile yang terlihat frustrasi.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Lazio vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 2-3.

Susunan pemain Lazio vs Inter Milan:

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, De Vrij, Radu; Marusic, Murgia, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Felipe Anderson; Immobile.

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D’Ambrosio; Vecino, Brozovic; Candreva, Rafinha, Perisic; Icardi.

Sumber: Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.