Liga Spanyol: Sevilla vs Villarreal, Skor Akhir 0-0

2
Pertandingan berjalan panas antara Sevilla vs Villarreal semenjak menit pertama pertandingan.

Katakota.com, -Berikut hasil pertandingan antara Sevilla vs Villarreal dalam laga pekan ke-2 Liga Spanyol yang digelar di Stadion Sanchez Pizjuan pada hari Senin (27/8) yang ditutup dengan skor akhir 0-0.

Pertandingan antara Sevilla vs Villarreal berjalan panas, kartu kuning bahkan sudah dikeluarkan wasit saat laga baru memasuki menit ke-5.

Pertandingan babak pertama antara Sevilla vs Villarreal dimulai dan semenjak menit pertama pertandingan sudah berjalan keras!

Peluang pertama diperoleh Villarreal melalui Victor Ruiz di menit ke-5, namun tembakannya dari tengah kotak penalti Sevilla masih berhasil diblok!

Mario Gaspar tak lama kemudian sudah mendapatkan kartu kuning dari wasit usai tekel kerasnya terhadap Jesus Navas.

Sevilla mengancam di menit ke-7 melalui serangan Franco Vazquez dan Roque Mesa, namun usaha keduanya sama-sama gagal, bola tak menemui sasaran.

Pelanggaran demi pelanggaran berlangsung sepanjang 15 menit pertama. Di menit ke-17 Sergio Escudero melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti, masih melebar ke kanan.

Dilanjutkan dengan serangan dari Andre Silva yang melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti usai menerima bola dari Escudero, bola juga melebar!

Sevilla kini mendominasi serangan semenjak pertengahan babak pertama, peluang dari Escudero dan Banega masih belum membuahkan hasil.

Villarreal membalas melalui Pablo Fornals, dua kali Fornals mendapatkan peluang di menit 30. Tembakan pertamanya berhasil diamankan kiper Sevilla, sedangkan percobaan keduanya berhasil ditepis.

Memasuki 10 menit etrakhir babak pertama, Villarreal terus menekan. Santiago Cazorla melepaskan tembakan usai menerima bola dari Gerard Moreno, bola diblok.

Karl Toko Ekambi dengan dua peluangnya bagi Villarreal juga masih belum membuahkan hasil, tembakan pertamanya berhasil diamankan kiper sedangkan tembakan keduanya diblok.

Gabriel Mercado mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga ini, pemain Sevilla ini melanggar Gerard Moreno. Babak pertama pun berakhir masih dengan skor 0-0 antara Sevilla vs Villarreal.

Babak ekdua dimulai dan Sevilla mendapatkan kesempatan pertama melakukan serangan, sayangnya tembakan keras Andre Silva dari luar kotak penalti masih melambung tinggi tak menemui sasarannya.

Dibalas oleh tembakan Alfonso Pedraza dari Villarreal, ia menerima passing dari Manu dan melepaskan tembakan jarak dekat, namun kiper Sevilla bertindak cepat mengamankan gawangnya!

Jual beli serangan terjadi sepanjang babak kedua, Sevilla melalui usaha andre Silva dan Pablo Sarabia sedangkan Villarreal mengandalkan Manu Trigueros dan Toko Ekambi. Pergantian pemain dilakukan kedua kubu saat memasuki pertengahan babak kedua.

Umpan terusan Gerard Moreno di menit 68 disambar oleh Carlos Bacca di tengah kotak penalti, usaha yang bagus namun kiper Sevilla lebih bagus lagi mengamankan bola.

Hingga 10 menit terakhir pertandingan, kedua kubu masih melakukan serangan demi serangan dan pertandingan tetap berjalan penuh dengan pelanggaran. Belum ada gol yang tercipta.

Duo pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yadder dan Aleix Vidal mengancam di menit menit terakhir, namun tetap tak membuahkan hasil.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Sevilla vs Villarreal ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain Sevilla vs Villarreal

Sevilla (3-4-2-1): Vaclik, Mercado, Kjaer, Gomez, Navas, Roque, Banega, Escudero, Sarabia, Vazquez, Andre Silva.

Villarreal (4-1-2-1-2): Asenjo, Pedraza, Ruiz, Alvaro, Mario Gaspar, Santiago Caseres, Fornals, Trigueros, Cazorla, Ekambi, Moreno.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.