Liga1: Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Skor Akhir 1-1

5
Berita Pertandingan - Bhayangkara FC menjamu Persela Lamongan di pekan ke lima Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4) sore.

Katakota.com, -Hasil pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan di pekan ke lima Liga 1 Indonesia/2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4), ditutup dengan skor 1-1.

Tuan rumah Bhayangkara FC bertekad bangkit di pekan ke lima ini. Namun, the Guardian dipastikan akan hadapi lawan yang sulit, yang tetap optimis di kandang lawan walau tak diperkuat sejumlah pemain kunci.

Tekad bangkit Bhayangkara FC ini dipicu kemenangan tipis, 1-0, atas Perseru Serui di pekan sebelumnya. Apalagi tim tamu memang tak diperkuat sejumlah pemain kunci mereka, seperti Ahmad Birrul Walidain, Shohei Matsunaga dan Agung Pribadi.

Ambisi untuk kantongi poin sempurna di laga ini telah ditunjukkan anak-anak asuh Simon McMenemy sejak awal pertandingan. Tuan rumah berhasil memecah kebuntuan di menit ke-27, saat Paulo Sergio sarangkan tendangan roketnya dari luar kotak penalti dengan memanfaatkan asisst Herman Dzzumafo dan membawa Bayangkara memimpin, 1-0.

Di awal babak kedua, kedua tim lakukan beberapa kali pergantian pemain. Persela pun mulai tampil menekan tuan rumah setelah mereka tertinggal 0-1 di babak pertama. Sayangnya beberapa kali aksi yang dilakukan anak-anak Persela gagal membuahkan hasil. Sebaliknya, mereka juga  harus menahan gempuran Bhayangkara FC yang berusaha menambah koleksi gol mereka di laga ini.

Hingga pertengahan babak ke dua, setidaknya tiga kali para pemain Persela lakukan long-shot. Hingga akhirnya, tembakan kaki kanan Diego ‘Assist’ yang memanfaatkan muntahan bola Loris Arnaud, berhasil bersarang di gawang tuan rumah di menit 64 dan membuat kedudukan imbang 1-1.

Di babak ke dua ini, permainan kedua tim memang tampak lebih menarik. Anak-anak Persela tampak makin bebas melancarkan serangannya, walaupun belum membuahkan tambahan gol setelah kedudukan imbang. Pergantian pemain masih dilakukan memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Namun, setelah beberapa kali saling lancarkan serangannya, para pemain ke dua tim tak ada yang berhasil menambah pundi-pundi gol mereka di waktu norma;. Bahkan di masa pertambahan waktu yang diberikan wasit selama lima menit, para pemain ke dua tim tak juga berhasil bukukan gol penentu kemenangan mereka. Pertandingan pun akhirnya ditutup dengan skor imbang, 1-1.

Susunan Pemain
Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana (c), Alsan Sanda, Lee Yu Jun, M Hargiyanto, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Herman Dzumafo, Nikola Komazec

Persela Lamongan: M. Ridwan, Eky Taufiq, Arif Satria, Wallace Costa, Samsul Arifin,
Syahroni, Subagja Basith, Saddil R, Diego Assis, Guntur Triaji, Loris Arnaud. (kotax90)

Sumber: Gilabola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here