Mau Ikut JobFair, Daftar Dulu di Aplikasi Tangerang LIVE

541
Mau Ikut JobFair, Daftar Dulu di Aplikasi Tangerang LIVE,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar bursa kerja bagi masyarakat. Bursa kerja diadakan di GOR Balai rakyat Kecamatan Karawaci pada Kamis (14/2) dan Selasa di halaman Kecamatan Batuceper.

Berbeda dari pelaksanaan bursa kerja sebelumnya, Kali ini para pencari kerja (Pencaker) diwajibkan mendaftarkan diri secara online melalui aplikasi Tangerang LIVE. Dengan cara baru itu maka pencaker cukup melakukan scan QR di stand perusahaan yang diinginkan.

“Ini inovasi baru agar memudahkan pencaker karena tak perlu membawa CV dalam bentuk fisik,” ujar Kepala Disnaker Kota Tangerang, Rakhmansyah.

Terdapat ribuan lowongan pekerjaan mulai dari posisi staff hingga asisten manager. Selanjutnya kegiatan akan diadakan di Kecamatan Batuceper pekan depan.

Daftar di aplikasi tangerang LIVE dan scan Barcode,(adit/katakota.com)

“Bagi yang belum mendaftar agar segera mendaftar sebelum ke lokasi bursa kerja,” kata dia.

Sementara Zainudin warga Cibodas mengaku sangat terbantu dengan kehadiran sistem daftar online. Menurutnya cara tersebut pelamar tak direpotkan untuk membuat CV.

“CV fisik bisa dipergunakan saat tes selanjutnya, ini sangat memudahkan dan efisien memanfaatkan teknologi informasi,” tukasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.