MUI akan Investigasi Peretas Situs

35
ilustrasi

Jakarta, KataKota.com – Situs resmi milik Majelis Ulama Indonesia (MUI) diretas oleh oknum tak bertanggungjawab pada Ahad (28/8). Berikut tulisan yang terdapat pada situs resmi MUI tadi pagi:

Islamic State Army Members:SAHARA H4xOR # Thex@b1 The Prophet S.A.W said, you will invade the Arabian Peninsula and Allah will grant it (to you). Then (you will invade) Persia and Allah will grant it (to you). Then, you will invade Rome and Allah will grant it (to you). Then, you will invade The Dajjal and Allah will grant him (to you). F**k!!!!”.

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini ke Wakil Sekretaris Jenderal MUI Amirsyah Tambunan, dia membenarkan adanya peretasan tersebut.

“Kita tentu menyayangkan adanya peretasan ini,” kata Amirsyah dikutip dari republika.co.id, Ahad (28/8).

Dia melanjutkan,  MUI akan segera melakukan investigasi terhadap kasus tersebut. Dia menilai ada pihak lain yang ingin melancarkan adu domba.

“Kita harus paham bahwa fobia terhadap Islam itu telah berlangsung lama dan dengan modus yang berbagai macam cara,” kata Amirsyah. Untuk itu, Amirsyah nengimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi. (eq/kk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.