Pembangunan Tepat Waktu, Apartemen Emerald Bintaro Topping Off Tower A

7
Apartement emerald bintaro topping off tower A,(adit/Katakota.com)

Tangsel, Katakota.com– Apartemen Emerald Bintaro Topping Off Tower A pada Kamis (3/5). Progres ini menunjukan komitmen pengembang PT Jaya Real Property untuk menyelesaikan tepat waktu sesuai jadwal dan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Acara tutup atap ini merupakan event besar kedua di pada semester pertama tahun 2018.Setelah sebelumnya akhir maret lalu melangsungkan ground breaking Tower B.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal, Sampai dengan saat ini pembangunan masih on the track,” ujar Arum Prasasti General Manager PT Jaya Real Property Tbk.

Mengacu saat Groundbreaking Tower A pada Agustus 2015 pihaknya menjanjikan konsumen serah terima unit akan dilaksanakan empat tahun kemudian.

“Dalam jadwal serah terima akan pertengahan tahun 2019,” kata Arum.

Sementara Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro, Nanto Poerwanindyo menambahkan, dengan harga unit hunian mulai dari Rp 320 jutaan, Apartemen Emerald sangat cocok untuk kalangan millenial dan keluarga muda.

“Sebagian besar konsumen kami end user dengan rentang usia mulai dari 21-40 tahun, Dari sekitar 1000 unit yang terjual lebih dari 50 persen dari kalangan milenial,” ucapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.