Pemuda Pancasila dan Srikandi MPC Ikut Aksi Sosial Donor Darah

2
Foto Dok PMI Kota Tangerang

Tangerang, Katakota.com -Menghadapi pandemi Covid-19, Pemuda Pancasila melalui SAPMA MPC dan Srikandi MPC Kota Tangerang mengajak anggotannya ikut aksi sosial melalui donor darah untuk memenuhi stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang. Tangerang, 30 Maret 2020.

Haris Setiawan selaku ketua Sapma mengatakan walaupun dalam keadaan physical distancing kami tetap melakukan kegiatan sosial donor darah karena menurutnya saat ini waktu yang tepat untuk melakukan aksi kemanusiaan melalui donor darah.

Foto Dok PMI Kota Tangerang

Lanjut haris “saya menggerakan anggota-anggota untuk ikut serta dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah untuk di trasfusi, karena saat ini yang saya tau PMI Kota Tangerang sangat sedang membutuhkan darah kerana akibat KLB Covid19.” Ucapanya.

Ade juga mengimbau, kepada warga Kota Tangerang, bahwa Covid-19 tidak berpengaruh kepada donor darah. Maka dari itu kami menggandeng komunitas-komunitas yang ada di Kota Tangerang untuk ikut donor darah.

“Jadi banyak pasien, saudara kita yang membutuhkan darah. Karena tak hanya Covid-19 saja, disitu ada DBD, pendarahan saat ibu melahirkan, khususnya untuk penderita Thalasemia, karena Thalasemia membutuhkan darah dua minggu sekali,” katanya.

Foto Dok PMI Kota Tangerang

“Jangan karena Covid-19 masyarakat nggak mau donor, hayo sebenernya Covid-19 dengan donor darah tidak berpengaruh,” imbuhnya.

Lanjut ade, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila yang sudah menggerakan anggotanya untuk donor darah semoga menjadi amal terbaik. Ucapnya.

 

FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE
FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.