Pengobatan Mata Dibantu Presiden, Novel Baswedan Ucapkan Terima Kasih

4
Novel baswedan
Novel baswedan

Jakarta, Katakota.com — Penyidik KPK Novel Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat Indonesia yang mendoakan kesembuhannya.

Novel harus menjalani perawatan mata selama berbulan-bulan di Singapura akibat disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Ucapan terima kasih secara khusus dia sampaikan kepada Presiden Joko Widodo. Pernyataan Novel tersebut disampaikan melalui video yang diunggah Ketua PP Pemudah Muhammadiyah Dahnil Anzhar Simanjuntak di akun Facebooknya, Rabu (21/3/2018).

“Juga kepada bapak Presiden Joko Widodo yang telah membantu pengobatan saya selama di Singapura,” ujar Novel dalam video tersebut.

Diketahui, biaya pengobatan dan perawatan Novel ditanggung oleh negara melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017.

Selama di sana, Novel menjalani beberapa tahapan operasi. Terakhir, pekan lalu, Novel menjalani operasi tambahan untuk mempercepat pertumbuhan selaput di matanya.

“Sekarang setelah berhasil operasi kemarin, mata saya sudah ketutup selaput walaupun butuh recovery,” kata Novel.

Namun, Novel masih harus menjalani operasi utama setelah selaput di matanya sudah terbentuk sempurna. Sambil menunggu pemulihan, rencananya Novel akan kembali ke Indonesia pada Kamis (22/2/2018).

Sumber                : Merdeka

Uploader             : Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.