Potret Pernikahan Edric Tjandra, Luna Maya Menangis

6
Saat janji suci juga Edric tak kuasa menahan haru. Bahkan saat menggenggam tangan Venny, ia juga menghapus air matanya dengan tisu.(kapanlagi.com)

Katakota.com, -Edric Tjandra akhirnya menikahi wanita pujaannya, Venny Chandra. Pemberkatannya dilangsungkan di Eternity Chapel, Hotel Mulia, Bali. Acaranya berlangsung dengan hangat, penuh haru. Tak hanya Edric yang menangis, sahabatnya pun tak sanggup menahan air mata.

KapanLagi.com®/Budi Santoso

Edric Tjandra melangkah sendiri menuju prosesi lokasi pemberkatan pernikahannya. Ia terlihat gagah walaupun juga tampak ketegangan.

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Beberapa saat setelah Edric sudah sampai di altar, giliran mempelai wanita, Venny, juga berjalan ke arah sang kekasih dengan didampingi oleh sang ayah.

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Edric sempat meneteskan air mata saat Venny berjalan ke arahnya. Ia juga tampak terharu saat bernyanyi dan berdoa yang masuk ke dalam prosesi pemberkatan.

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Edric bahkan sampai bersujud karena begitu menghayati apa yang sedang dijalaninya. Siapa yang tidak terharu melihat Edric yang biasanya ceria begitu terharu?

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat janji suci juga Edric tak kuasa menahan haru. Bahkan saat menggenggam tangan Venny, ia juga menghapus air matanya dengan tisu.

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Salah satu momen yang ditunggu dari pemberkatan pernikahan adalah saat mempelai pria membuka kerudung sang istri. Ada senyum di wajah Edric saat ia melihat wajah cantik Venny.

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ciuman manis Edric dan Venny yang membuat tamu jadi ikut bahagia dan berbunga-bunga. Senang sekali melihat Edric yang sempat tegang dan terharu, langsung manis saat mencium istrinya.

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Luna Maya salah satu sahabat Edric juga tak kuasa menahan haru. Saat ditanya kenapa menangis, ia bilang air matanya untuk dirinya sendiri.

KapanLagi.com®/Budy Santoso

Edric berpelukan dengan sang ayah mertua. Masih ada sisa-sisa keharuan tapi juga bahagia. Selamat buat Edric dan Venny.

Sumber : KapanLagi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.