Rasakan Kenikmatan Bakso di Pesta Bakso Nusantara

23

Tangerang, Katakota.com — Siapa yang suka makan bakso? anda bisa mengunjungi Pesta Bakso Nusantara yang digelar oleh Aeropolis Sport Club sejak Jumat 7 hingga 9 September 2018. Banyak farian jenis bakso yang disajikan dalam acara ini, selain itu juga diisi dengan beragam acara hiburan dan olahraga.

Dwi Susanto General Manager Aeropolis Sport Club menjelaskan Pesta Bakso Nusantara ini digelar mengingat bakso merupakan makanan nusantara, dan penggerak ekonomi ril di masyarakat, selain itu melalui acara ini agar bakso lebih dicintai lagi oleh masyarakat.

“Ada sekitar delapan stan yang ada disini, semuanya merupakan pengusaha lokal di Tangerang. Dan tentu farian jenis baksonya juga cukup banyak,” ucap Dwi dilokasi, Jumat (7/9).

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan ke masyarakat kota Tangerang umumnya, namun demikian lebih khusus juga kepada penghuni Aeropolis. Diharapkan melalui acara ini orang yang datang ke Aeropolis semakin banyak.

“Kami tidak menargetkan omset, hanya saja kami ingin ada traffic orang yang datang kesini. Jika memang ramai rencannya kedepan akan rutin digelar setiap tahunnya,” imbuhnya.

Salah seorang pedagang bakso Iwan berharap melalui acara ini baksonya makin laris dan terkenal.

“Saya jualan mi kangkung bakso. Orang boleh coba dijamin rasanya enak dilidah,” katanya

Sementara itu salah seorang pengunjung Susi mengaku senang dengan adanya acara Pesta Bakso Nusantara ini, selain bisa makan bakso yang banyak macam jenisnya juga bisa mendapatkan hiburan.

“Jenis bakso nya macam-macam, tadi saya lihat ada bakso Jogja, bakso gepeng dan lainnya. Tadi sempet nyobain bakso mozarella, rasanya enak banget,” tuturnya kepada penulis.

Penulis : Eky
Editor : Fajrin
Uoloader : Cecep R

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.