Rumah Gerak Fokus Tingkatkan Partisipasi Pemilih dan Perangi Kotak Kosong

34
Rumah Gerak Fokus Tingkatkan Partisipasi Pemilih dan Perangi Kotak Kosong,/foto dok: adit.kk
Rumah Gerak Fokus Tingkatkan Partisipasi Pemilih dan Perangi Kotak Kosong,/foto dok: adit.kk

Tangerang, Katakota.com– Dukungan dari elemen masyarakat kepada calon Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah dan Sachrudin terus mengalir. Salah satunya adalah rumah Gerak yang berfokus meningkatkan partisipasi masyarakat.

Kordinator Rumah Gerak, Ade Yunus mengatakan, Rumah gerak dideklarasikan sebagai payung peneduh perjuangan Arief dan Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Kalau di Jakarta ada Rumah perubahan, di Kota Tangerang kami bentuk Rumah gerak, Anggotanya berasal dari berbagai elemen masyarakat dan kalangan umur, dalam upaya memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” kata Ade saat deklarasi dan pelantikan Rumah Gerak di Rumah Makan Pondok Selera, Jatiuwung Rabu (28/2).

Rumah Gerak akan bekerja keras menyampaikan informasi yang benar atas apa yang telah diperbuat oleh Arief Sachrudin selama memimpin dan layak untuk dilanjutkan kembali untuk kesejateraan masyarakat.

“Kami akan bergerak menyampaikan keberhasilan dan program Arief dan Sachrudin yang bermanfaat untuk masyarakat,”kata Ade.

Terbentuknya rumah gerak juga dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Banyak masyarakat berfikir bahwa Pilkada Kota Tangerang hanya diikuti oleh satu paslon sudah pasti akan dimenangkan oleh Arief dan Sachrudin, oleh karena itu kami terus turun ke masyarakat mengajak datang ke TPS,” ujar Ade.

Selain meningkatkan partisipasi, kehadiran rumah gerak dalam rangka memerangi kelompok yang mensuarakan kotak kosong.

“Kami sudah membentuk jaringan sampai dengan tingkat Kelurahan dalam rangka memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” tukasnya.

Calon Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah mengapresiasi kehadiran rumah gerak dalam memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin.

Ia berharap sesuai dengan namanya Rumah gerak terus bergerak penuh semangat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program yang telah dijalankan dan terus dilanjutkan dalam lima tahun mendatang.

“Kehadiran Rumah gerak agar dapat mengajak masyarakat hadir ke TPS dan memilih pasangan yang ada gambarnya yakni Arief dan Sachrudin,” ucap Arief usai melantik relawan Rumah gerak.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.