Sachrudin Kampanye Bersama Jamaah Pengajian Al Hidayah

14
Sachrudin Kampanye Bersama Jamaah Pengajian Al Hidayah,/ Foto dok: adit.kk
Sachrudin Kampanye Bersama Jamaah Pengajian Al Hidayah,/ Foto dok: adit.kk
lebaran

Tangerang, Katakota.com– Calon Wakil Walikota Tangerang 2018-2023 H.Sachrudin berkampanye bersama jamaah pengajian Al Hidayah di Aula DPD Golkar Kota Tangerang, Sabtu (24/2).

Dihadapan jamaah pengajian Sachrudin menyampaikan bahwa dirinya tengah mengikuti kontestasi Pilkada Kota Tangerang dengan berpasangan kembali bersama Arief Wismansyah untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang.

“Kalau kampanye biasanya menyampaikan visi dan misi serta janji, namun sekarang bukan janji tapi sudah terbukti, dan dirasakan oleh masyarakat, tinggal melanjutkan program-program kedepan,” ujar Sachrudin.

Menurutnya kegiatan pengajian dan majelis taklim kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat baik secara individu maupun kelompok.

“Dengan wawasan yang dimiliki dan didapat dari para alim ulama para Ustadzah para Kyai akan menambah pengetahuan dan wawasan,” ucapnya.

Pengetahuan dan wawasan pun akan melahirkan kesadaran dalam hidup secara individu, berkeluarga, bermasyarakat, kesadaran berbangsa bernegara dan beragama.

“Sebenarnya orang bahagia itu tergantung tingkat kesadarannya tingkat pemahaman tingkat pengetahuan, jika sudah sadar dan paham kewajiban dilakukan maka sejahtera semuanya,” kata dia.

Ia menambahkan, ibu-ibu merupakan tiang negara sebab paling terdekat serta yang melahirkan generasi bangsa. Masa depan generasi penerus pun ditentukan oleh kaum ibu.

“Begitu pentingnya peranan seorang ibu makanya perlu sentuhan-sentuhan perlu dorongan perlu wawasan, salah satunya dengan mengikuti pengajian dan majelis taklim,” tukasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.