Sambut Hari Kemerdekaan, Pemkot Ajak Masyarakat Doa Bersama

1
Sambut Hari Kemerdekaan, Pemkot Ajak Masyarakat Doa Bersama,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Pemerintah Kota Tangerang mengimbau masyarakat untuk menggelar doa bersama di Masjid/Musholla lingkungan masing-masing pada Kamis (16/8/2018).

“Kami mengajak masyarakat berdoa bersama pada malam kemerdekaan, Sudah diedarkan surat imbauan kepada Camat dan Lurah untuk diteruskan kepada RT dan RW,” ujar Walikota.

Selain doa bersama Pemkot Tangerang juga menghimbau masyarakat di tingkat RW mengadakan upacara bendera di lingkungannya masing-masing. Upaya ini dalam rangka memeriahkan dan memaknai perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Dengan upacara bersama di lingkungan menunjukan semangat nasionalisme dalam menjaga persatuan untuk membangun Kota Tangerang,” ucap Walikota.

Seperti diketahui kemeriahan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia sangat terasa di Kota Tangerang, mulai dengan tata dekorasi Kota yang penuh warna kemudian berbagai kegiatan seperti gerak jalan yang juga bertemakan Asian Games. (Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.